Gubernur Kepri Dinyatakan Sembuh dari Corona, Langsung Gas Beraktivitas Kembali

INTREN.ID, TANJUNG PINANG – Sempat tertular virus corona baru (Covid-19), Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto sudah dinyatakan sembuh. Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kepri H TS Arif Fadillah menyatakan hasil swab kedua juga negatif sebagaimana swab pertama.

Alhasil orang nomor satu di Kepri itu pun telah diperbolehkan kembali beraktivitas. Pada Kamis (13/7/2020) ini misalnya, Isdianto meninjau perkembangan pembangunan rumah tahfiz Al-Qur’an. Dia juga menghadiri bakti sosial khitanan massal di Masjid Raudhatul Mushollin, Tanjung Unggat, Tanjung Pinang.

Dalam kunjungannya itu Isdianto mengapresiasi dan mendukung pembangunan rumah tahfiz tersebut. Kata dia, keberadaan rumah tahfiz merupakan langkah memperkuat keimanan dan akhlak bagi generasi penerus bangsa.

Lebih lanjut Isdianto mengharapakna para orang tua untuk mendorong anak-anaknya supaya termotivasi mempelajari dan menghafal Al-Qur’an dengan baik dan benar. “Dengan makin banyaknya generasi penghafal Al-Qur’an di Kepri, insyaallah akan membawa Kepri mencapai keberkahan,” tuturnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.