Grands i Hotel Masih Sajikan Paket Ramadan, Termasuk Menu Khas Durian Pengat

Hadirkan Paket Lunch Box dan Berbuka Puasa

INTREN.ID, BATAM – Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Grands i Hotel Batam menawarkan promo menarik berbuka puasa untuk di rumah aja. Meskipun saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sales and marketing Grands i Hotel Batam Andre mengatakan, pihaknya masih berkomitmen menyediakan durian pengat, yang merupakan salah satu makanan khas di hotel tersebut.

“Bagi para penikmat setia durian pengat khas Grands i Hotel tak perlu risau. Karena kami dari pihak hotel masih akan tetap menyediakannya di bulan Ramadan tahun ini,” ucap Andre, Selasa (21/4/2020).

Selain itu, masih ada paket lunch box dengan menu yang berbeda setiap harinya. Antara lain daging rendang, ayam goreng lengkuas, udang balado, cumi cabe hijau, daging lada hitam hingga ayam katsu saus tartam.

Andre menjelaskan, untuk pemesanan lunch box hanya di kisaran Rp 35 ribu net/pack bisa dilakukan dengan batas waktu hingga pukul 11.00 WIB pada satu hari sebelumnya. Sementara untuk pengantaran akan dilakukan melalui GoSend paling lambat pukul 11.00 WIB di setiap harinya.

“Untuk pemesanan bisa melalui nomor 0812-6153-6662, dan pembayaran di BCA 061-170–7877 atas nama PT Raflesia Internasional,” ujarnya.

Sementara bagi anda yang ingin menikmati berbuka puasa, Grands i Hotel Batam menawarkan paket berbuka puasa di rumah aja. Dengan beberapa hidangan yang akan didapat seperti Takjil, Appetizer, Soup, Main Course, Dessert dan Beverage. Hidangan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 75 ribu net per pack.

“Untuk batas waktu pemesanan paket berbuka puasa hingga pukul 14.00 WIB, yang akan dikirim paling lambat pada pukul 16.00 WIB dengan GoSend. Untuk pembelian lima pack paket berbuka puasa, akan kami berikan free ongkir,” ungkapnya.

Jika dirasa paket berbuka puasa teramat banyak, paket lunch box juga bisa dipesan di waktu sore hari.

Andre berharap dengan adanya inovasi baru ini bisa tetap menjaga suasana Ramadan di tengah keluarga pada saat pandemi Covid-19. Terlebih saat ini Pemerintah Kota Batam tidak akan mengeluarkan izin untuk adanya bazar takjil yang dikhawatirkan bisa menimbulkan keramaian.

“Dengan komitmen yang kami terapkan, kami berusaha selalu memberikan pelayanan secara maksimal,” tutupnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.