GOW Batam Bagikan Sembako ke Bundo Kanduang dan Kerabat-Barkad

Ringankan Beban di Masa Pandemi Virus Corona

INTREN.ID, BATAM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam kembali membagikan sembako. Kali inisembako dibagikan ke organisasi Bundo Kanduang Kota Batam serta Kerabat-Barkad Kota Batam, Kamis (30/4/2020).

Diserahkan oleh Ketua GOW Batam Marlin Agustina Rudi, sembako diterima langsung Ketua Bundo Kanduang Kota Batam Betty Asmeri di sekretariatnya. Marlin menyampaikan, bantuan tersebut berupaya 400 paket sembako serta 100 pcs masker kain. Yang ditujukan kepada para anggota organisasi yang terkena dampak wabah virus corona baru (Covid-19) dan mereka yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Marlin.

Pada kesempatan tersebut, dia juga berpesan agar masyarakat bisa mengikuti imbaun yang dikeluarkan pemerintah. Untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan memperbanyak kegiatan di rumah. Menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah hingga rajin mencuci tangan seusai melakukan aktivitas.

“Bunda titip untuk anggotanya agar dapat disampaikan ke masyarakat. Untuk mengikuti semua imbauan pemerintah sehingga pandemi ini cepat berlalu. Jadi kita bisa berorganisasi dan turun ke masyarakat seperti dahulu lagi,” tutur istri Wali Kota Batam itu.

Sementara itu, Ketua Bundo Kanduang Batam Betty Asmeri sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian Ketua GOW Kota Batam. Beliau mengakui bahwa pandemi ini sangat mempengaruhi perekonominan masyarakat di kota Batam, terlebih di kalangan menengah ke bawah.

- ADVERTISEMENT -

“Alhamdulliah kami dapat bantuan dari Bunda Marlin dan pasti bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami,” ucap Betty.

Kemudian, Marlin yang juga Ketua TP PKK Kota Batam dan beserta rombongan menyambangi sekretariat Kerabat – Barkad Kota Batam untuk menyerahkan bantuan. Bantuan yang diserahkan 500 paket sembako dan 100 buah masker kain.

Ucapan terima kasih juga disampaikan perwakilan Kerabat-Barkad Kota Batam Ujang. Dia berharap hal tersebut bisa menjadi contoh untuk pihak lain agar saling bahu-membahu menghadapi wabah yang saat ini melanda dunia.

“Kami sangat terharu diberikan bantuan ini. Saya juga mewakili para anggota berterima kasih atas kepedulian ibu Marlin beserta rombongan dan ini pasti sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak wabah ini,” ucap Ujang. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.