Baru Rilis Trailer, Simak Fakta Menarik Fast and Furious 9

INTREN.ID, CALIFORNIA – Pada 31 Januari lalu, Universal Pictures resmi merilis trailer sekuel kesembilan dari Fast and Furious yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Masih mengusung tema keluarga, Fast and Furious 9 diberi nama The Fast Saga. Film F9 kali ini akan menghadirkan banyak kejutan.

Apa saja kejutannya? Berikut fakta menariknya.

 

Bintang-Bintang yang Kembali

Di film Fast and Furious 9, Vin Diesel masih menjadi tokoh utamanya sebagai Dominic Toretto. Bintang-bintang lain yang dipastikan kembali di sekuel ke-9 ini ada Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, dan masih banyak lagi.

 

Kemunculan Bintang Baru

Dilansir dari MovieWeb, ada bintang baru yang begitu mencuri perhatian di film Fast and Furious 9, yakni pegulat WWE, John Cena yang akan memerankan tokoh Jakob.

Jakob akan jadi musuh utama sekaligus bagian dari keluarga Dominic Toretto. Diceritakan Jakob adalah adik Dom yang telah lama hilang, ia menjadi pembunuh bayaran, pencuri, dan seorang pengemudi yang andal.

Jakob kembali untuk mengganggu kehidupan sekaligus berusaha menjadi lebih baik dari Dominic. Dalam film ini, Jakob diketahui akan bekerja sama dengan Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron.

 

Penyanyi Hot Ikut Serta

Selain John Cena, penyanyi sekaligus rapper hot, Cardi B juga akan ikut serta meramaikan sekuel ke-9 dari Fast and Furious. Dalam akun Instagramnya, Vin Diesel mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan Cardi B seolah membuat pengumuman.

Dalam video Cardi B mengatakan, “Saya lelah, tetapi saya bisa menunggu. Saya tidak akan pergi, ini akan jadi yang terbaik.”

Unggahan lain yang memperlihatkan Cardi B ada di Instagram Tyrese Gibson. Pemeran Roman itu mengucapkan selamat datang di dalam caption. “Welcome to the #FASTFAMILY,” tulisnya.

Namun, perihal hal tersebut belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Cardi B. Tonton dan temukan kejutannya!

 

- ADVERTISEMENT -

Kembalinya Han Lue

Mengejutkan, Han Lue yang diperankan Sung Kang hidup lagi dan akan hadir

Akun Instagram resmi @thefastsaga mengunggah poster karakter Han Lue dengan caption, “Justice is coming,”. Hastag #JusticeForHan pun langsung jadi trending topik di media sosial.

Sebelumnya karakter Han meninggal di sekuel Tokyo Drift saat terlibat balapan dengan Deckard Shaw. Dan di sekuel Fast Saga, peristiwa kematian Han akan diceritakan dan ia akan menuntut keadilan atas itu.

“Kita tahu siapa dan apa Han. Dan kita sekarang lebih tua. Han ini lebih tua. Hal-hal yang telah kita pelajari sebagai laki-laki dalam kehidupan pribadi kita, saya harap itu bisa melampaui layar,” kata Sung Kang si pemeran Han Lue dalam wawancara yang dikutip dari MovieWeb.

 

Tak Ada Luke Hobbs

Dari sederet kejutan baru di Fast and Furious 9, Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson (The Rock) justru akan absen. Karakter Luke Hobbs punya daya tarik tersediri dari sejak sekuel ke-5 sampai ke-8. Tapi di sekuel ke-9, aktor bertubuh kekar itu tidak akan hadir.

 

Dihadirkannya Paul Walker

Yang paling menarik dan mengejutkan semua pihak dari sekuel Fast and Furious ke-9 adalah sosok Paul Walker. Pria yang memerankan Brian O’connor itu disebut-sebut akan dihadirkan kembali setelah enam tahun usai kematiannya. Wah, jadi penasaran ya!

 

Justin Lin sebagai Sutradara

Justin Lin dikenal lewat kesuksesannya dalam menyutradarai beberapa sequel The Fast Saga. Ia terlibat pertama kali pada tahun 2006 lewat The Fast and the Furious: Tokyo Drift, setelah itu ia kembali dipercaya untuk menyutradarai Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).

Kehadiran Justin Lin dalam Fast and Furious 9 membawa angin segar bagi para pengemar The Fast untuk dapat menyaksikan kembali keterampilan Justin Lin dalam menyajikan aksi laga dibarengi dengan balapan mobil super cepat. Justin Lin juga disebut-sebut akan terlibat pada sequel ke-10 The Fast mendatang.

 

Syuting di Empat Negara

Di sekuel-sekuel sebelumnya, Fast and Furious selalu digarap di berbagai negara. Vin Diesel dan teman-temannya selalu keliling dunia. Nah, di Fast and Furious 9, lokasi syuting digarap di empat negara yang berbeda, yakni Amerika Serikat, Inggris, Thailand, dan Georgia. Wah, sangat menarik!

Film sekuel kesembilan dari Fast and Furious, The Fast Saga akan tayang di bioskop pada 22 Mesi 2020 mendatang. Banyak kejutan yang bikin pensaran ya! Sabar ya. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.