- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Episode Perdana Drakor Backstreet Rookie Dapat Rating Bagus, Tetapi…

INTREN.ID – Debut drama korea (drakor) Backstreet Rookie terbilang manis. Bagaimana tidak, episode pertamanya yang tayang pada Jumat (19/6/2020) di stasiun televisi Korea SBS itu mendapat rating cukup bagus. Yaitu 4,8 dan 6,3 menurut Nielsen Korea.

Meski berating bagus, namun drakor yang disutradarai Lee Myoung Woo masih kalah dibandingkan dengan episode terakhir The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min-Ho. Drakor yang tayang sebelum Backstreet Rookie tersebut dalam episode pemungkasnya menerima rating 5,8 dan 8,1 persen.

- ADVERTISEMENT -

Backstreet Rookie sendiri merupakan adaptasi webtoon populer bertajuk Convenience Store buah karya Hwalhwasan yang populer pada rentang 2016-2017. Ini dalam drakor komedi romantis yang bercerita cinta antara Choi Dae Hun, pemilik toko serba ada 24 jam dengan Jung Saet Byul, pekerja paruh waktunya. Drakor ini dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Episode kedua Backstreet Rookie rencananya tayang Sabtu (20/6/2020) malam ini pukul 20.00 waktu Korea. Bagi masyarakat Indonesia, drakor ini bisa disaksikan melalui layanan streaming. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.