- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Dyn Nalo Dihentikan sebagai Pembina Team Attitude Batam, Ini Alasannya

INTREN.ID, BATAM – Dyn Nalo diberhentikan dari posisinya sebagai Pembina Team Attitude Batam. Dyn juga dikeluarkan dari induk komunitas lintas negara tersebut. Pemberhentian itu secara resmi dilakukan Ketua Attitude Singapura, Andino.

Kata dia, pemberhentian itu bukan tanpa alasan. Menurut Andino, Dyn Nalo terbukti telah mencoreng nama baik Team Attitude Batam serta team Attitude yang berada di negara Singapura, Malaysia, dan Thailand. Yaitu dengan tidak menyelesaikan beberapa administrasi atau pembayaran terkait kegiatan deklarasi yang diadakan pada 14 Desember 2019 lalu yang berlokasi di halaman parkir Kepri Mall.

Dengan tidak menyelesaikan permasalahan pembayaran tersebut, serta menghilangkan dengan membawa sejumlah uang yang direncanakan untuk kegiatan, membuat pengurus Attitude Singapura menjadi kecewa.

- ADVERTISEMENT -

Atas tindakan Dyn Nalo tersebut, membuat pengurus Team Attitude Singapura sepakat melaporkan yang bersangkutan kepada kepolisian setempat. Pasalnya Dyn dianggap tidak berusaha menunjukkan iktikad baik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Telah beberapa kali kami temui di kediamannya yang berada di Singapura, tetapi memang tidak ada niatan untuk bertemu dengan kami (pengurus) untuk menyelesaikan permasalahan yang ada,” ucap Andino saat dihubungi via telepon, Senin (3/8/2020). (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.