Dukungan Terus Mengalir, Helmy Makin Yakin Maju Pilwako Batam

INTREN.ID, BATAM – Wakil ketua DPRD Kota Batam periode 2014-2019, Helmy Hemilton makin yakin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2020 sebagai calon wali kota. Dukungan terhadap politisi Demokrat itu terus mengalir.

Berbagai dukungan tersebut datang dari tokoh masyarakat, rekan partai politik, hingga masyarakat.

“Dinamika politik ini masih akan terus terjadi, dan hingga saat ini kita masih tetap mengalir seperti air,” ucap Helmy, Rabu (11/3/2020).

Silaturahmi terus dilakukan. Di antaranya dengan mantan Wali Kota Batam H Ahmad Dahlan dan anggota DPD RI Ria Saptarika. Komunikasi pun terjalin sangat dekat.

“Kita juga masih tetap menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, apalagi para ketua partai adalah rekan-rekan saya yang sudah mengenal saya sejak lama,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Helmy juga sudah melakukan kunjungan ke beberapa partai politik seperti PKS, Demokrat, Gerindra, Hanura, PSI, dan yang terakhir PAN.

- ADVERTISEMENT -

Dalam kunjungan tersebut, tanggapan positif juga disampaikan oleh Sekertaris Penjaringan DPD PAN Kota Batam, Amrullah Hamid. Dia mengatakan, dengan track record Helmy yang telah berpengalaman di legislatif selama 10 tahun, menjadi modal yang cukup kuat.

“Untuk maju dalam kontestasi Pilkada Batam 2020, itu sudah jadi modal yang cukup kuat,” kata Amrullah.

Tak hanya itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Demokrat juga memberikan lampu hijau terkait majunya Helmy.

“Di Kepri ada beberapa kader terbaik Partai Demokrat, salah satunya beliau (Helmy Hemilton),” ucap AHY saat melakukan kunjungan ke Batam, beberapa waktu lalu. (***)

 

Penulis: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.