Dukung Semangat Olahraga di Pengujung Tahun, ASICS Mengadakan Tennis Community Gathering

INTREN.ID, JAKARTA – ASICS, brand sporting goods ternama di dunia, mengadakan Tennis Community Gathering. Ini sebagai wujud inisiasi “Live Uplifted” yang merupakan sebuah inisiasi positif yang dibawa oleh ASICS untuk mengajak masyarakat bergerak dan semangat berolahraga untuk menjaga kesehatan mental dan raga, khususnya olahraga tenis.

Kegiatan tersebut didukung Aldila Sutjiadi, atlet dari ASICS Indonesia dan mantan petenis profesional. Selain itu, Andrian Raturandang yang hadir sebagai pembicara juga membagikan beragam tips bermain tenis.

“Kami terus berusaha untuk mengajak masyarakat berolahraga agar meningkatkan kesehatan fisik dan pikiran. Selain olahraga tenis, ASICS juga turut mendukung ragam olahraga yang sudah dilakukan sejak awal tahun, sehingga kehadiran acara Tennis Coaching Clinic ini, ditujukan bagi masyarakat yang ingin menggeluti dunia tenis serta mendapatkan berbagai tips terbaik untuk bermain tenis yang benar, meningkatkan kesehatan, serta menghindari cedera saat bermain dari para atlit tenis,” ucap Trade Marketing Executive of ASICS Indonesia, Maitri Widyakirana.

Dalam kesempatan ini juga ASICS turut menyampaikan bocoran dari rangkaian sepatu tenis yang akan diluncurkan oleh ASICS di bulan depan, yaitu ASICS Gel Resolution 9 dan ASICS Court FF 3, yang merupakan sepatu tenis dengan teknologi FLYTEFOAM™ dan GEL™ serta didesain untuk mendukung kenyamanan penggunanya saat digunakan.

Rangkaian kegiatan ini juga merupakan kick off dari kegiatan yang akan dihadirkan di bulan depan yaitu ASICS Tennis Community Open 2023. Sepanjang tahun 2022 ini, ASICS telah menjalin kerja sama dengan beberapa komunitas untuk mengadakan program TRY! ASICS! Tennis, di mana ASICS mengajak teman-teman komunitas untuk melakukan strenght training dengan menggunakan koleksi sepatu tenis dari ASICS.

Banyak komunitas yang sudah bekerja sama dengan ASICS pada tahun ini. Oleh karena itu, ASICS akan mengajak kembali komunitas tersebut untuk berkumpul dan mengikuti turnamen tenis antarkomunitas lainnya yang akan dilaksanakan di bulan Januari 2023.

Aldila Sutjiadi mengatakan, bersama ASICS dirinya merasakan banyaknya inisiasi positif yang dilakukan ASICS untuk menyuarakan semangat agar terus berolahraga agar meraih kesehatan dan meningkatkan pikiran yang positif. Hal tersebut banyak memotivasinya sebagai seorang atlet untuk menjaga konsistensi dan disiplin dalam berlatih.

“Saya juga turut mendukung ASICS Tennis Community Open 2023 mendatang karena acara tersebut selain merupakan bentuk dukungan ASICS kepada para atlet maupun non-atlet di seluruh Indonesia, juga merupakan hal positif untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Indonesia agar tetap aktif dan lebih bersemangat untuk meraih prestasi serta menggali potensi diri,” kata Aldila.

Sedangkan President Director of ASICS Indonesia, Sota Fukushima menambahkan, bersama dengan inisiasi “Live Uplifted”, ASICS terus mengajak seluruh khalayak agar tetap berolahraga demi meraih kesehatan, dan memajukan pikiran. Pihaknya akan terus mendukung masyarakat untuk tetap bergerak dan berolahraga karena banyak memiliki dampak positif bagi kesehatan.

“Kami juga memahami akan keberagaman olahraga yang mereka minati contohnya dengan memberikan wadah kepada para pemain tenis melalui penyelenggaraan ASICS Tennis Community Open 2023 mendatang, harapan ke depannya ASICS dapat mendukung berbagai cabang olahraga lainnya tidak hanya berhenti di tenis saja,” kata Sota. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.