Dr Laser, Teknologi Laser yang Dapat Mencegah Stroke dan Serangan Jantung, Begini Cara Kerjanya

INTREN.ID, BATAM – Kualitas darah menentukan kualitas hidup. Kondisi tekanan darah tinggi (hipertensi), kolesterol tinggi, dan gula darah tinggi (diabetes), jika dibiarkan akan mengganggu fungsi darah dan pembuluh darah.

Hipertensi dan diabetes dapat mengakibatkan kerusakan dinding pembuluh darah. Dinding pembuluh darah yang rusak dapat menjadi tempat penumpukan plak kolesterol. Sehingga memicu sumbatan di pembuluh darah.

Di samping itu kolesterol dan gula darah yang tinggi dapat memicu pengentalan darah. Darah yang mengental bersama dengan penyempitan atau bahkan sumbatan pembuluh darah oleh plak kolesterol mengakibatkan terganggunya aliran darah ke organ-organ vital. Komplikasi yang paling sering ditimbulkan oleh hal tersebut antara lain serangan jantung dan stroke.

Dr Laser memberikan pelayanan jemput bola dengan cara mendatangi rumah customer untuk pengecekkan kesehatan gratis. (ist)

 

Segala macam penyakit berbahaya di atas berhubungan dengan kualitas darah dan pembuluh darah. Akumulasi gaya hidup tidak sehat mengakibatkan pengentalan darah serta penumpukan plak sedikit demi sedikit dan tanpa gejala.

Saat plak kolesterol (aterosklerosis) menebal, suatu saat ada kemungkinan terjadi robekan, sehingga plak terlepas. Jika plak yang terlepas mengalir mengikuti aliran darah yang lebih kecil di otak dan jantung, maka akan terbentuk sumbatan.

Sumbatan juga dapat terjadi akibat sel-sel darah yang menggumpal membentuk trombus, sehingga aliran darah ke otak dan jantung terhambat. Sama halnya seperti saluran pipa di rumah yang tidak pernah dibersihkan, akan mengakibatkan saluran tersumbat.

Solusi dari persoalan tersebut di atas adalah memperbaiki kualitas darah dengan teknologi Low-Level Laser. Apa itu teknologi Low-Level Laser? Teknologi laser telah banyak digunakan di berbagai negara maju seperti Jerman, Eropa, dan Amerika Serikat sebagai terapi untuk memperbaiki kualitas darah, pemulihan pasca stroke dan serangan jantung.

Kabar baiknya, kini hadir terapi laser portabel bernama: Dr Laser. Dr Laser adalah terapi Low-Level Laser pertama yang portabel, mudah, dan praktis digunakan, serta telah diteliti efektivitas dan manfaatnya dalam membantu mengatasi kondisi darah kental dan berbagai komplikasinya yang berbahaya.

Cara pemakaian Dr Laser cukup mudah. Langsung kenakan di pergelangan tangan kiri, dan 10 titik sinar low-level laser dengan teknologi Jerman akan menyinari pembuluh darah arteri radialis dan ulnaris serta menstimulasi titik akupuntur untuk mengurangi kekentalan darah dan memperbaiki kualitas darah Anda.

Lalu, bagaimana Dr Laser dapat membantu mencegah stroke dan serangan jantung?

Membantu Mencegah Terbentuknya Gumpalan Darah

Low-Level Laser membantu mengencerkan darah sehingga mencegah terbentuknya trombus (gumpalan darah), dengan mekanisme menghambat agregasi trombosit.

Membantu Mengurai Gumpalan Darah

Low-Level Laser mengaktifkan fibrinolisis sehingga membantu menguraikan trombus atau gumpalan darah pemicu stroke dan serangan jantung.

Membantu Pemulihan Diabetes

Penyakit diabetes ditandai dengan tingginya gula darah dan tubuh tidak bisa mengubah gula darah yang berlebih menjadi energi. Gula darah yang menumpuk dapat menyebabkan darah kental dan memicu penyumbatan pembuluh darah.

Teknologi laser membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara merangsang sel tubuh (mitokondria) untuk mengubah gula darah menjadi energi sehingga penderita diabetes yang umumnya lemas dan mengantuk akan lebih berenergi.

Membantu Pemulihan Kolesterol

Teknologi laser mengaktifkan enzim dalam tubuh yang bertugas untuk meningkatkan pembakaran kolesterol. Kolesterol akan menurun dan mencegah terjadinya plak kolesterol.

Membantu Pemulihan Hipertensi

Teknologi laser merangsang tubuh untuk memproduksi nitric oxide yang berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah dan membuatnya lebih elastis sehingga membantu menurunkan tekanan darah. Nitric oxide juga berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga membantu mencegah dan mengatasi impotensi.

Membantu Memperbaiki Kualitas Tidur

Kualitas tidur yang baik adalah salah satu faktor pendukung terapi. 90 persen pengguna Dr Laser merasakan tidur yang lebih nyenyak, tidak lagi merasakan insomnia sehingga merasa segar ketika bangun tidur. Tidur yang berkualitas membuat imunitas tubuh tetap terjaga dan gula darah lebih terkontrol.

Gunakan Dr Laser sekarang juga! Yang asli hanya di Authorized Dr Laser Original. Harga regulernya adalah Rp 8.380.000, namun ada promo menarik. Harga promonya adalah Rp 6.880.000. Dr Laser bergaransi dan menyediakan bonus tambahan lainnya.

Sebelum membeli, silakan konsultasikan terlebih dahulu keluhan Anda dan dapatkan saran yang tepat dari tim Dr Laser. Untuk konsultasi dan pemesanan, dapat menghubungi Evi Lestari di nomor 0812-6359-9130. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.