DPD BMI Banten Dikukuhkan, Perlebar Sayap Pergerakan Partai Demokrat Jelang Pilkada 2020

INTREN.ID, TANGERANG – Deklarasi dan pengkaderan organisasi Bintang Muda Indonesia (BMI) DPD Banten Partai Demokrat, diselenggarakan Sabtu (22/08/2020) di Bailey’s Lagoon, Ciputat Tangerang. Hal ini merupakan pembuktian BMI serius dalam membentuk kaderisasi di setiap daerah.

Deklarasi dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Andi Alfian Malarangeng, Sekretaris Dewan Pembina Renanda Bachtar dan juga Ketua Umum BMI Farkhan Evendi yang didampingi Ketua DPD Banten Iwan Jambek.

Ketua DPD BMI Banten Iwan Jambek mengungkapkan, deklarasi dan pengkaderan DPD BMI Banten sebagai bagian dari upaya untuk mendorong terciptanya SDM yang berkualitas. Sebagai kader-kader bangsa dan juga mendorong lahirnya para pemimpin muda Banten pada khusunya dan Indonesia pada umumnya.

“Dalam kontestasi Pilkada Tangsel, DPD BMI Banten akan berjuang untuk kader Demokrat, yaitu Ibu Nur Azisah. Karena beliau sebagai kader PD yg sangat peduli dengan masyarakat,” ujar Iwan Jambek.

Dia menambahkan, Nur Azisah adalah sosok yang sangat peduli dengan semua kalangan. Dan juga mampu mempererat persatuan dan kesatuan warga Tangsel.

“Dengan sosok beliau inilah maka BMI Banten memperjuangkan semaksimal mungkin dan mengerahkan kader-kadernya di Tangsel untuk memenangkan Bu Nur Azisa,” pungkas Iwan Jambek. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.