Ditangkap Polisi, Model Catherine Wilson Positif Konsumsi Sabu-Sabu

INTREN.ID, JAKARTA – Selebritis Tanah Air kembali kedapatan menghisap sabu-sabu. Kali ini Catherine Wilson, artis yang juga model ditangkap jajaran Polda Metro Jaya pada Jumat (17/7/2020) di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Perempuan yang karib disapa Keket itu diamankan polisi berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya dugaan perkara penyalahgunaan narkoba. Keket yang mengenakan daster hijau ditangkap seorang diri di rumahnya sekira pukul 10.00 WIB.

Pihak kepolisian menemukan dua paket narkoba jenis sabu-sabu ketika mengamankan Keket. Juga diamankan botol minuman Vitamin C dengan sedotan yang siap dipakai dan korek api serta serta dua klip kecil sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Tes urine pun dilakukan dan hasilnya Keket positif mengonsumsi barang haram tersebut.

“Sudah positif metamfetamin atau sabu,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Keket sendiri sebelumnya dikenal kerap menghiasi layar kaya dan juga layar lebar. Beberapa film pernah dibintanginya meliputi Cinta Silver, Pesan dari Surga, Tali Pocong Perawan, dan Kanjeng Kliwon. Pun demikian perempuan kelahiran 25 Februari 1981 juga sempat menjajal dunia tarik suara lewat single-nya “Kekasihku”. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.