Dimakamkan di TPU Bontang Kuala, Jenazah Adi Darma Diantar Ribuan Pendukungnya

INTREN.ID, BONTANG – Usai dikabarkan meninggal dunia di RSUD Taman Husada pada Kamis (1/10/2020) sekira pukul 11.40 Wita, jenazah almarhum Calon Wali Kota Bontang nomor urut 1, Adi Darma selanjutnya disalatkan di halaman rumah sakit. Dengan diikuti ribuan massa yang terdiri dari keluarga, kerabat, dan para pendukung setianya.

Dalam kesempatan ini putra pertama Adi Darma, Ferza Agustia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Yang sudah memberikan dukungan kepada tim medis untuk merawat ayahnya selama di rumah sakit. Dirinya juga mengatakan akan meneruskan perjuangan ayahnya.

“Di hadapan jenazah ayah saya, saya berjanji akan melanjutkan perjuangannya,” ucap Ferza sesaat setelah pelaksanaan salat jenazah.

Walaupun masih dirundung duka mendalam, namun Ferza tetap mengajak seluruh keluarga, kerabat, dan pendukung setia ayahnya untuk tetap bersemangat. Kata dia, meski sang ayah telah tiada, namun semangat seorang Adi Darma masih terpatri di hati.

- ADVERTISEMENT -

Dengan dikawal Tim Gugus Tugas Covid-19 serta dijaga ketat aparat TNI dan Polri, ribuan masyarakat ikut mengantar kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bontang Kuala.

Pasangannya dalam Pilkada nanti, Basri Rase pun tampak hadir. Tampak Basri tak bisa menyembunyikan kesedihannya hingga ikut meneteskan air mata.

Proses pemakaman dilakukan pukul 14.50 Wita dengan tata pemulasaran jenazah Covid-19. Karena proses pemakaman ketat, sehingga keluarga, kerabat, maupun pendukungnya hanya diperkenankan menunggu di pintu masuk makam. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.