Diiringi Lantunan Selawat, Gubernur Kaltim Resmi Lantik Agus Tamtomo Jadi Bupati Berau

INTREN.ID, SAMARINDA “Allahuma shalli ala Muhammad”. Selawat kepada Nabi Muhammad SAW diucapkan Gubernur Kaltim, Isran Noor ketika menyematkan pin Bupati Berau kepada Agus Tamtomo, menandakan resmi menjadi Bupati Berau periode sisa jabatan 2016-2021, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (9/1/2021).

Isran mengatakan, jabatan bupati adalah nasib. Sebab bisa diusahakan. Karena itu, apa yang dibebankan kepada bupati selaku kepala daerah dapat dilaksanakan dengan baik.

“Ini adalah amanah. Kepercayaan dari pemerintah dan rakyat. Diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Isran ketika pelantikan Bupati Berau yang juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Kaltim HM Sa’bani, pejabat eselon II Pemprov Kaltim, dan bupati/wali kota se-Kaltim.

Isran berpesan di masa sisa jabatannya, Bupati Berau bisa melaksanakan amanah undang-undang dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi di masa pandemi ini, tetap dimaksimalkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19. Selamat bertugas dan sukses dengan amanah baru,” jelasnya.

Agus Tamtomo didampingi istri, Fika Yuliana Agus Tamtomo berkomitmen melanjutkan program yang telah dikerjakan mendiang Muharram. Terutama mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Berau. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.