Dianggap Layak Pimpin Demokrat, Dukungan untuk AHY Terus Mengalir

INTREN.ID, BATAM – Berbagai dukungan terus mengalir kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra Presiden ke-6 RI tersebut didukung agar terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dukungan penuh disampaikan secara tegas oleh wakil Ketua DPC Partai Demokrat Batam, Helmy Hemilton. Dia menilai AHY mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Partai Demokrat ke depannya. Dan yang terpenting, AHY adalah tokoh muda yang santun dan cerdas seperti SBY.

“Bisa terpilih dengan berbagai nilai penting, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik,” kata Helmy Hemilton, Sabtu (14/3/2020).

Dukungan juga datang dari seluruh anggota Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Batam yang disampaikan sang Ketua Bibit Setiadi. Beberapa pertemuan yang dilakukan PWP dengan AHY menghasilkan kesan yang positif. Dukungan tersebut telah disampaikan pada saat AHY melakukan kunjungan ke Batam.

- ADVERTISEMENT -

“Setiap AHY berkunjung ke Batam, kami selalu menjumpai, dan pertemuan kami yang terakhir lalu menyampaikan dukungan agar AHY bisa terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Bibit. Jumat (13/3/2020).

Terlebih, AHY sangat mendukung dengan adanya perkumpulan yang demikian. Pria yang pernah maju dalam Pilkada DKI Jakarta itu sempat merencanakan akan mengembangkan PWP hingga ke nasional. “Alhamdulillah semoga bisa segera terwujud,” harap Bibit. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.