Di Grands i Hotel Bisa Pesan Kamar dan Menginap Suka-Suka

INTREN.ID, BATAM – Tidak perlu bingung untuk mencari tempat menginap bagi Anda yang suka bepergian dengan waktu yang mendadak. Karena di Grands i Hotel Batam, kini bisa melakukan pembelian kamar dengan booking dengan periode penggunaan hingga satu tahun ke depan.

Sales and marketing Grands i Hotel Batam, Andre mengatakan, promo spesial tersebut telah bisa dibeli pada periode bulan Mei 2020. Voucer tersebut berlaku sejak Agustus 2020 hingga tahun Juli 2021.

“Untuk penggunaan bisa pada hari biasa atau di hari besar dan libur panjang,” kata Andre, Senin (11/5/2020).

Kata Andre, harga yang ditawarkan untuk promo tersebut sangat spesial. Dengan Nominal Rp 725.000, para tamu sudah bisa menginap di kamar jenis Superior Room dan juga akan mendapatkan breakfast untuk 2 orang.

“Para tamu bisa melakukan resrervasi terlebih dahulu kepada kami, tiga hari sebelum waktu menginap,” ungkapnya.

Andre optimistis, pariwisata di Kota Batam bisa segera bangkit setelah di masa pendemi Covid-19 ini. Apalagi dengan adanya paket promo menarik seperti ini.

“Di tengah pandemi ini kami optimistis bahwa Batam tetep manjadi pilihan untuk destinasi wisata,” katanya.

Tak hanya itu, Grands i Hotel Batam juga masih menawarkan promo menarik berbuka puasa untuk di rumah aja. Yaitu Durian Pengat yang menjadi salah satu makanan khas di Grands i Hotel Batam.

Ada juga paket lunch box dengan menu yang berbeda pada tiap harinya. Untuk harga hanya di kisaran Rp 35 ribu net/pack.

Pun demikian dengan paket berbuka puasa di rumah aja, dengan beberapa hidangan yang akan didapat seperti takjil, appetizer, soup, main course, dessert dan beverage. Hidangan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 75 ribu net per pack.

“Dengan komitmen yang kami terapkan, kami berusaha selalu memberikan pelayanan secara maksimal,” ungkapnya.

Grands i Hotel Batam juga menyediakan paket Buka puasa berbagai kepada sesama dengan harga 35.000/box. “Minimal pembelian 50 paxs, akan kita antar ke tempat yang di tuju untuk paket buka puasa,” jelas Andre.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0811-7777-692. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.