Demi Muluskan Ekspansi Bisnis ke Amerika Serikat, Matrixport Resmi Tunjuk Anthony DeMartino sebagai CEO

INTREN.ID, SINGAPURA – Matrixport Group menunjuk veteran jasa keuangan, Anthony DeMartino sebagai chief executive officer (CEO) untuk ekspansi bisnis di Amerika Serikat. Penunjukkan CEO baru ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk melakukan ekspansi di pasar internasional.

Co-founder & CEO Matrixport, John Ge mengatakan, ekspansi Matrixport ke Negeri Paman Sam merupakan komitmen perusahaan untuk melayani kliennya dengan lebih baik serta mengembangkan industri manajemen aset digital.

Anthony sendiri memiliki kemampuan dan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Anthony bergabung dengan perusahaan dari Coinbase dengan memegang beberapa peran penting dan krusial, termasuk sebagai kepala strategi risiko, DeFi institusional, dan perdagangan derivatif.

DeMartino juga memiliki pengalaman dalam menjalankan beberapa bisnis jasa keuangan dengan bank global yang ternama seperti HSBC, Barclays, dan UBS selama lebih dari dua dekade. Berkat pengalaman dan keahlian dalam manajemen risiko, Matrixport mempercayakan operasionalnya di Amerika Serikat kepada Anthony.

“Anthony membawa pengalaman dan pengetahuan yang akan membawa perubahan saat kami menanam dan menumbuhkan kehadiran kami di Amerika sebagai bagian dari rencana ekspansi global kami,” ujarnya, Selasa (28/6/2022) kepada intren.id.

Matrixport percaya bahwa teknologi blockchain akan menjadi ujung tombak dalam jaringan keuangan masa depan yang lebih terbuka tanpa halangan. Dengan manajemen risiko operasional yang kuat tertanam di seluruh timnya dan tata kelola keuangan perusahaan yang kuat, Matrixport berada di posisi yang tepat untuk gelombang adopsi aset digital berikutnya.

“Terlepas dari sentimen pasar, kepercayaan kami pada prospek industri jangka menengah dan panjang tidak goyah dan Matrixport terus berinvestasi dalam sumber daya manusia kami sebagai komitmen untuk bisnis dan klien kami,” jelasnya

Matrixport adalah salah satu platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Dengan aset senilai USD 10 miliar yang dikelola dan dalam kustodian, mereka menyediakan layanan keuangan kripto satu atap dengan rata-rata volume perdagangan bulanan lebih dari USD 5 miliar. Penawarannya sudah termasuk Cactus Custody™, spot OTC, pendapatan tetap, produk terstruktur, pinjaman, serta manajemen aset.

Berkantor pusat di Singapura, misi Matrixport adalah membuat kripto mudah bagi semua orang dan motonya adalah “Get More From Your Crypto”. Perusahaan ini memegang lisensi di Hong Kong dan Swiss dengan lebih dari 280 karyawan yang melayani baik institusi maupun pelanggan ritel di seluruh Asia dan Eropa. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.