- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Deasy Indra Saputra Lius, Satu-satunya Key Opinion Leader Laser Picosure di Indonesia

INTREN.ID, JAKARTA – Dr Deasy Indra Saputra Lius, SpKK adalah satu-satunya Key Opinion Leader untuk laser Picosure di Indonesia. Atas prestasi dan pengalaman dalam melakukan laser picosure, Klinik BMDERMA yang dipeloporinya ditunjuk menjadi pusat pelatihan nasional untuk laser Picosure di Indonesia.

Pada usia 28 tahun, Deasy memperoleh gelar Spesialis Kulit dari Universitas Indonesia. Yang kemudian dilanjutkan dengan mempelopori layanan khusus estetika di RS Satya Negara dengan nama BMDERMA. Banyaknya permintaan pasien membuat Deasy memutuskan untuk membuka Klinik BMDERMA secara mandiri.

Berbagai pengalaman di bidang kedokteran estetika membawanya sebagai Dokter Pelatih para dokter lainnya (trainer) di bidang injeksi anti-wrinkle dan filler oleh Allergan Medical Institute. Sebagai pelatih, Deasy bertanggung jawab mengajar para dokter di seluruh Indonesia tentang anatomi wajah, cara menganalisa pasien, teknik injeksi terbaru hingga penanganan komplikasi.

Tidak hanya di dalam negeri, kemampuannya juga mendapat pengakuan di dunia internasional. Deasy merupakan satu-satunya dokter dari Indonesia yang diangkat sebagai faculty pada pelatihan Minimal Invasive Facial Aesthetic Surgery (MIFAS) di Filipina tahun 2019 dan mendapat kesempatan sebagai co-Leader dan co-Dissector pada Allergan Medical Institute Essential Cadaver Dissection Program di Singapura tahun 2019.

- ADVERTISEMENT -

Keduanya merupakan pelatihan anatomi dan teknik injeksi prestisius di kawasan Asia. Ia juga mengajar dan membagikan pengalamannya pada banyak dokter dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Australia, India dan Kamboja.

Project Skin didirikan Deasy Lius dengan orientasi utama pada perawatan menggunakan Picosure diperuntukkan kalangan milenial sekitar 25-45 tahun. Project skin akan lebih fokus pada skin revitalization, yang mencakup perawatan acne, bekas jerawat merah, bopeng, flek dan pori-pori besar.

“Selain itu juga menekankan pada perawatan anti aging dimana pasien dapat memilih perawatan dengan mesin atau injectable,” tutur Deasy dalam keterangan yang diterima intren.id. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.