Danlanud Hang Nadim Berikan Arahan Khusus kepada Seluruh Prajurit, Kira-kira Apa Saja Ya?

INTREN.ID, BATAM – Jelang Idulfitri 1442 H, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota pada sesi Jam Komandan, saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Merah Mako Lanud Hang Nadim, Selasa (11/05/21).

Dalam arahannya, ada beberapa penekanan yang bersifat perintah, baik itu dari komando atas maupun langsung dari Danlanud. “Yang melaksanakan pengamanan Covid-19, baik di RSKI, rusun, dan pelabuhan harus patuh protokol kesehatan,” tegas Iwan.

Bahkan, dirinya menegaskan setiap hari sehabis pulang agar membersihan diri dulu, sebelum berinteraksi dengan yang lain, dan disarankan agar ganti baju setiap hari. “Diharapkan menahan diri untuk tidak ke luar kota, kecuali urgent,” tegasnya.

Terkait dengan suasana Lebaran kali ini, Iwan mengatakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan perayaan Idulfitri 2021.

“Mari kita merayakan Lebaran kali ini cukup di Batam saja, tidak ada anggota Lanud yang keluar dari wilayah Batam. Sebagai TNI, kita wajib mendukung dan melaksanakan semua kebijakan pemerintah. Apalagi terkait dengan pandemi Covid-19,” paparnya.

“Untuk anggota yang keluarganya berada di kampung halaman, saat berlebaran bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dengan video call (VC),” pungkasnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.