Dalam Rangka Memperkuat Kemitraan dan Sinergitas, Ketua DPRD Bontang Gelar Olahraga Bareng Forkopimda

INTREN.ID, BONTANG – Salah satu kunci keberhasilan membangun kota adalah terbangunnya kemitraan dan sinergitas yang baik antara forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda). Hal itu disampaikan Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Membangun kemitraan dan sinergitas tak melulu harus formal. Tidak pula mesti menggunakan jas atau baju dinas. Dalam berbagai kesempatan pun bisa dilakukan. Di antaranya dengan olahraga bersama.

Bertajuk Badminton Ceria, Andi Faiz bermain bulu tangkis dengan Wali Kota Bontang Basri Rase, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, serta Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda.

“Menjalin kemitraan dan sinergitas dengan forkopimda tak hanya dilakukan dalam dunia pekerjaan, tapi perlu dibentuk dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan berolahraga, sembari menunggu waktu berbuka puasa,” kata Andi Faiz.

Pada kesempatan itu, Andi Faiz berpasangan dengan Dandim 0908/Bontang, berhadapan dengan Wali Kota Bontang yang berpasangan dengan Kapolres Bontang. “Sambil memperkuat silaturahmi,” tutupnya. (***/adv)

Reporter: Herdianto

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.