Corner Kick (1); Pilihan Itu Adalah intren

11,933

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

INTREN.ID, BATAM – Hidup itu pilihan. Saya juga membuat pilihan. Mundur dari Jawa Pos Group, perusahaan yang melambungkan nama saya. Dari bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa.

Dan, pilihan saya membangun usaha sendiri. Dengan modal sendiri. Bersama kenalan baru membangun tim sendiri. Meski sebelumnya belum pernah bertemu, namun akhirnya lahirlah intren media group.

Grup ini terdiri dari beberapa perusahaan. Dengan beragam unit bisnis. Mulai dari media massa, advertising, digital marketing, percetakan, multimedia, entrepreneurship, IT developer, web developer, brand consultant, real estate, event organizer, social media management, dan lainnya.

Mungkin biar lebih jelasnya, langsung saja buka profil & bisnis intren media group. Hehehehehe

Dengan intren.id sebagai ujung tombak, saya pun optimistis usaha ini akan terus berkembang. Mendapat tempat yang layak di hati pembaca. Apalagi perusahaan ini dibangun oleh orang-orang hebat dengan beragam latar belakang berbeda.

Apalagi dengan ditopang unit bisnis lain yang mengikuti perkembangan zaman. Ada yang bilang, intren adalah perusahaan startup baru. Yang lain bilang, ini adalah perusahaan multiplatform, atau masih banyak lagi.

Terlepas apapun sebutannya, kami pun memilih tagline: News, Multimedia & Advertising.

- Advertisement -

Alhamdulillah, meskipun berpusat di Batam, intren.id memiliki dua kantor perwakilan. Yakni di Jakarta dan Kaltim. Jakarta dipilih karena merupakan pusat Indonesia. Sementara Kaltim dipilih karena merupakan ibu kota negara yang baru.

Dan sesuai rencana kami, dalam waktu beberapa tahun ke depan sudah mulai melakukan ekspansi di berbagai provinsi di Indonesia. Semoga target dan rencana tersebut terwujud.

Membangun usaha memang berat. Tapi dengan dukungan tim hebat, saya sangat yakin apa yang ditargetkan akan tercapai.

Corner Kick Setiap Selasa

Oia, setiap edisi Selasa, Corner Kick juga tayang di intren.id. Tulisan-tulisan yang selama ini terbit di beberapa media cetak dan online ternama di berbagai daerah, akan terbit di intren.id.

Bagi saya, menulis itu adalah hobi. Makanya, sejak beberapa tahun lalu–entah kapan tahunnya–saya memutuskan membuat kolom tersendiri yang diberi nama Corner Kick.

Syukur Alhamdulillah, pembacanya ada. Meskipun tidak sebanyak Disway–Dahlan Iskan–maupun Happy Wednesday–Azrul Ananda–tapi pembaca Corner Kick ada.

Semoga, tulisan-tulisan di Corner Kick yang terbit di intren.id dapat menginspirasi dan memotivasi pembaca. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Corner Kick akan dikemas dengan gaya bahasa yang santai, simpel, dan suka-suka. (***)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More