Ceria Ramadan di Rumah dengan Lazada Shoppertainment LazLive

Tayangkan Hampir Lima Ribu Jam Acara Hiburan Informatif

INTREN.ID, JAKARTA – Program khusus dihadirkan Lazada selama Ramadan dan liburan hari raya Idulfitri. Yaitu melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah dengan hampir 5.000 jam penuh acara hiburan yang informatif. Pelanggan Telkomsel dan XL dapat menikmati livestream shoppertainment di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data.

Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 sampai 11.30 pagi, 16.30 – 17.30 sore, serta streaming para penjual dari pukul 09.00 pagi. Dengan demikian, konsumen dapat menjalani suasana Ramadan dan Idulfitri dengan teman dan keluarga dan tetap mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono menuturkan, di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah. Baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan ala chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

“Ramadan kali ini akan sangat berbeda dibandingkan Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika.

Pelanggan dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang masak-memasak untuk persiapan buka puasa. Sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja keperluan sahur besok pagi.

- ADVERTISEMENT -

“Untuk para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Mungkin sembari mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, bisa sekalian terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru,” terangnya.

Momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada. Setiap harinya terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.

Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan semangat berbagi di periode ini melalui Baznas, mitra digital giving Lazada. Baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran virus corona baru (Covid-19) ataupun untuk zakat.

“Di saat seperti ini, kita harus berdiri bergandengan tangan dan saling memberikan dukungan. Penonton di channel Lazlive turut menyumbang hanya dengan menonton livestream Shoppertainment #BerkahAdadiRumah dan Lazada akan memberikan donasi tambahan seiring dengan jumlah penonton di LazLive setiap harinya. Yang akan diserahkan kepada Baznas untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tambah Monika. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.