Cegah Penyebaran Corona, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Tutup Operasional Sementara

INTREN.ID, BATAM – Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui.

Infeksi virus ini disebut Covid-19 dan pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Tiongkok dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dalam rangka menjalankan arahan pemerintah dan Gubernur Kepri terhadap penyebaran Covid-19, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam melakukan sterilisasi internal dan memutus rantai penyebaran virus dengan menutup sementara operasional hotel dimulai dari tanggal 25 Maret-30 April 2020.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap situasi saat ini, maka kami berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus corona, khususnya di hotel. Keamanan dan kenyamanan seluruh tamu-tamu menjadi prioritas utama kami,” ujar Willy Suderes, General Manager Swiss-Belhotel Habour Bay Batam.

Manajemen Swiss-belhotel Harbour Bay Batam berharap, ke depannya baik tamu-tamu dan karyawan tidak ada indikasi corona dengan melakukan tindakan antisipasi di awal. Saat ini, karyawan Swiss-belhotel Harbour Bay Batam bebas dari corona dan kami bekerja keras untuk mempertahankannya. Kami akan terus memantau situasi dan merespon sesuai dengan saran dari pemerintah.

Sebagai informasi, Swiss-belhotel Harbour Bay Batam adalah merupakan sebuah hotel internasional bintang empat di Batam. “Kami melayani kebutuhan tamu-tamu untuk keperluan bisnis maupun wisatawan. Terletak di Komplek Harbour Bay, Sei Jodoh yang sangat strategis, hanya 20 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan serta hanya beberapa menit berjalan kaki ke terminal feri penyeberangan Harbour Bay menjadikan hotel ini pilihan ideal bagi para pelaku bisnis, MICE maupun liburan,” katanya.

- ADVERTISEMENT -

Pihaknya menawarkan perpaduan menawan dari layanan yang efisien dan keramahan, dengan berbagai konfigurasi kamar, dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu. Dengan total 180 kamar yang dilengkapi dengan semua fasilitas modern untuk menjadikan masa tinggal Anda bersama yang paling berkesan dan nyaman.

“Untuk memanjakan selera kuliner, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menawarkan kemudahan dalam ragam pilihan kuliner yang berkualitas di Swiss-Café, Chinese Restoran and lobby lounge. Layanan antar kamar juga tersedia selama 24 jam bagi mereka yang ingin menikmati santapan di dalam kamar,” jelasnya.

Swiss-belhotel Harbour Bay Batam memiliki ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai ukuran, dengan kapasitas hingga 3 ribu orang dengan penataan ruangan sesuai keinginan Anda. Fasilitas ini merupakan yang terbesar di Kota Batam dan dilengkapi dengan area parkir yang luas, sehingga ideal untuk penyelenggaraan pertemuan, pameran, peluncuran produk,ulang tahun perusahaan maupun perorangan hingga pesta pernikahan.

“Ragam menu hidangan internasional maupun Chinese kreasi khusus para juru masak pengalaman akan melengkapi pesta Anda. Untuk pertemuan dalam ukuran yang lebih kecil, tersedia berbagai ruangan yang dapat menampung mulai dari 100 hingga 500 orang,” tutupnya. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.