Cegah Penyebaran Corona, Relawan Ismeth Bagi-Bagi Masker

Bantu Pemerintah dalam Mengedukasi Masyarakat

INTREN.ID, TANJUNG PINANG – Relawan Ismeth kembali melakukan aksi bersama melawan dan mencegah penyebaran virus corona baru (Covid-19). Yaitu dengan mengedukasi masyarakat tentang tata cara mencegah penyebaran virus corona.

Selain Edukasi, Relawan Ismeth yang dinakhodai pengusaha muda asal Tanjung Pinang Beny Haryadisyah Putra juga membagikan masker. Pembagian dilakukan di sejumlah titik di wilayah Kota Tanjung Pinang.

“Kami akan berusaha semampu yang kami bisa. Wabah corona ini musuh bersama, kita bantu pemerintah, tim medis, TNI, Polri mengatasi wabah yang sudah merenggut nyawa dan menimbulkan dampak ekonomis pada masyarakat,” ujar Beny.

“Minimal tetap di rumah, jaga jarak, selalu gunakan masker, cuci tangan, tetap berdoa dan beribadah serta patuhi imbauan pemerintah agar Covid-19 segera berlalu,” sambung pria yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini.

Selain itu, Benny juga mengajak masyarakat mendoakan agar pemerintah dan tim medis senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan. Khususnya dalam mengatasi wabah corona ini. Ditanya apakah aksi ini akan dilakukan di daerah lain, Benny mengatakan aksi ini akan terus berlanjut.

“Alhamdulillah kawan-kawan kita juga membantu kegiatan sosial ini. Bahkan Pak Ismeth dan Bang Irwan Nasir sudah memberikan arahan langsung kepada kami untuk terus bergerak membantu masyarakat dan pemerintah mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.