Bumame Farmasi Telah Hadir di Kota Batam, Berikan Pelayanan Tes PCR Terbaik dan Tercepat

INTREN.ID, BATAM – PT Budimanmaju Megah Farmasi atau Bumame Farmasi, merupakan perusahaan distribusi perawatan yang menyediakan jasa tes Covid-19 standar internasional dalam mendukung penanggulangan pandemi dan penyebaran virus. Mereka berkomitmen memberi rasa aman dan nyaman, menuju layanan uji kesehatan yang lebih luas dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Kini, Bumame Farmasi melebarkan lini pelayanan hingga ke Kota Batam. Cabang terbaru di Bandar Dunia Madani beralamatkan di John Seven, Jalan Ahmad Yani, Batam Center. Sejak Selasa (23/11/2021) pun sudah mulai beroperasi dan memberikan layanan kepada masyarakat.

Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja mengatakan, kehadiran Bumame Farmasi sebagai bentuk komitmen dalam membantu menekan penyebaran virus beralias corona. Mereka pun siap melayani permintaan tes polymerase chain reaction (PCR) maupun swab antigen bagi seluruh masyarakat.

Dia menambahkan, Bumame Farmasi juga menjamin hasil PCR dapat diterima oleh masyarakat dalam kurun kurang dari 24 jam dan hasil swab antigen bisa didapatkan dalam waktu 30 menit saja. Pasalnya, cabang Laboratorium Bumame Farmasi memiliki layanan lengkap dan variatif, mulai dari layanan PCR, swab antigen regular, hingga swab antigen abbott panbio.

“Kemudian ada Swab Antigen Abbott Panbio Nasal yang nyaman untuk anak bayi hingga lansia (lanjut usia), sampai dengan tes serologi antibodi kuantitatif dan tes pasca Covid untuk mengetahui kondisi tubuh setelah terpapar Covid-19,” ucap James.

Dengan hadirnya laboratorium Bumame Farmasi yang berkapasitas besar, pihaknya yakin dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan swab test hasil cepat standar internasional demi memaksimalkan testing, tracing, dan treatment (3T) yang berperan penting dalam menekan kasus Covid-19.

Lanjutnya, laboratorium Bumame Farmasi akan melayani pelanggan sejak pukul 08.00 hingga 19.00 WIB setiap hari, karena tidak ada waktu libur beroperasi. Bahkan, masyarakat dapat mengakses layanan secara drive thru, walk-in, atau menggunakan layanan home service yang dapat disesuaikan waktu dan lokasinya sesuai kebutuhan pelanggan.

Bumame Farmasi juga memiliki layanan paket corporate, wedding, school, serta special event. Di mana, tim mereka akan datang langsung ke rumah, hotel, atau sekolah untuk melakukan tes Covid-19.

“Tak perlu datang ke lokasi kami, masyarakat hanya cukup melakukan reservasi melalui WhatsApp, registrasi hingga hasil bisa diakses secara online,” ungkapnya.

General Manager Bumame Farmasi, Iqbal Adhika menambahkan, cabang ke 44 tersebut menjadi bukti keseriusan Bumame Farmasi dalam turut serta membantu pemerintah untuk menekan dan memutuskan penyebaran Covid-19.

“Dengan total 44 cabang, di daerah Jabodetabek ada 28 tempat, dan selebihnya ada di daerah Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Semarang,” ungkapnya.

Pihaknya juga telah merencanakan membuka cabang lagi di beberapa kota besar antara lain Medan, Lampung, wilayah Selawesi dan juga Kupang dengan target mencapai 50 cabang pada akhir tahun 2021 ini.

Laboratorium Bumame Farmasi telah terafiliasi dengan Kementerian Kesehatan, sehingga sudah diakui legitimasinya untuk mengeluarkan surat laboratorium hasil PCR, swab antigen. dan tes Covid-19 lainnya.

Berdasarkan hasil uji konfirmasi laboratorium yang dilakukan Dinas Kesehatan serta Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi DKI Jakarta, hasil laboratorium Bumame Farmasi tervalidasi sangat akurat.

Selain itu, sistem yang digunakan Bumame sudah terintegrasi secara terpadu dan terkoneksi dengan PeduliLindungi, pelanggan hanya cukup mengakses melalui www.bumamefarmasi.com untuk mendapatkan informasi terbaru, layanan dan registrasi tes Covid-19, semua bisa diakses dengan praktis dan mudah.

Hasil swab test pun akan langsung dikirim melalui nomor WhatsApp yang sudah didaftarkan atau bisa diakses kapanpun di dalam website Bumame Farmasi. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.