Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u9471944/public_html/intren.id/wp-content/themes/publisher/includes/libs/bs-theme-core/theme-helpers/template-content.php on line 1178

Bukti Kejujuran Blue Bird, Kembalikan 15.884 Barang yang Tertinggal

INTREN.ID, JAKARTA – Blue Bird merupakan perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia yang terus menjunjung tinggi kejujuran dengan pengemudi yang menjunjung tinggi integritas. Sehingga, masyarakat menaruh kepercayaan tinggi kepada perusahaan itu untuk menunjang mobilitas.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution mengungkapkan, selama tahun 2019 Blue Bird telah mengembalikan 15.884 barang yang tertinggal di kendaraan kepada penumpangnya. Semuanya merupakan barang-barang berharga seperti laptop, dompet, smartphone, hingga dokumen.

“Sejak berdiri pertama kali tahun 1972, Blue Bird selalu menempatkan nilai integritas serta kejujuran sebagai faktor penting yang harus dimiliki oleh masing-masing individu di keluarga besar Blue Bird Group, termasuk para pengemudi. Kejujuran menjadi nilai yang selalu dipegang teguh oleh para pengemudi Blue Bird Group. Sehingga penumpang dapat lebih tenang ketika melakukan perjalanan bersama kami,” kata Amelia.

Pihaknya mengapresiasi integritas dan dedikasi para pengemudi Blue Bird. Untuk itulah, Blue Bird terus memberikan sosialisasi kepada seluruh pengemudi secara berkala. Di antaranya tentang langkah preventif untuk mencegah terjadinya barang tertinggal dengan cara selalu mengingatkan penumpang agar melakukan pengecekan terakhir sebelum meninggalkan kendaraan.

Kendati demikian, jika ada penumpang yang merasa barangnya tertinggal di armada Blue Bird, mereka bisa menghubungi customer service di nomor (021) 79171234 untuk area Jabodetabek atau sesuai dengan kota masing-masing.

“Saat menyampaikan laporan, penumpang akan diminta untuk memberitahu detail perjalanan, termasuk nomor armada yang ditumpangi. Bagi para penumpang yang tidak mengingat nomor armada yang ditumpangi, maka dapat memberikan informasi mengenai jam dan titik naik untuk kemudian kami lakukan tracking ke armada Blue Bird yang dimaksud. Hal ini dapat dilakukan karena semua unit armada Blue Bird dilengkapi dengan perangkat pelacakan posisi (GPS),” kata Amelia. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.