Buat Para Golfer Tanah Air, Cobain Taklukkan Green di Bintan

INTREN.ID, BINTAN– Buat para golfer Indonesia, kurang pas rasanya jika belum menjajal green di Pulau Bintan. Kabupaten Bintan menawarkan beragam wisata golf yang bikin ngiler.

Dilansir dari situa resmi Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, berikut wisata golf yang mampu menggugah hati. Tak sekadar bermain golf, namun para golfer akan disuguhi beragam rintangan dan pemandangan yang menakjubkan.

 

Ria Bintan Golf Club

Ria Bintan Golf Club adalah championship golf course dengan 36 holes, 18 holes, 9 holes yang dirancang oleh Gary Player. 18-hole Ocean Course dan 9 hole pertama dari 18-hole Forest Course sudah dibuka untuk dimainkan masing-masing pada bulan Oktober 1998 dan Desember 2000. Golf Club ini telah berhasil masuk ke dalam peringkat resmi Top 100 Golf Course yang diterbitkan oleh Golf Digest Magazine.

 

Bintan Lagoon Golf Club

(The Jack Nicklaus Sea View Course)

- ADVERTISEMENT -

Bintan Lagoon Golf Club adalah championship golf course dengan 18 holes di The Jack Nicklaus Sea View Course. Area ini digambarkan sangat memeesona dan indah. Seaview course menampilkan bunker pahatan dan jebakan air pada 13 lubang. Di kawasan ini, Laut China Selatan memberikan latar belakang yang menakjubkan untuk lubang 12 yang khas.

 

Bintan Lagoon Golf Resort

(The Ian Baker-Finch Woodlands Course)

Padang Golf 18 holes Ian Baker-Finch champhionship telah dirancang untuk meningkatkan dan menyatukan banyak atribut dari lanskap Bintan Resorts. Woodlans Course ditandai dengan landscape bergelombang untuk memenuhi semua rintangan dan tingkat kesulitan, dan bahkan tantangan bagi pegolf veteran. Padang golf di Bintan Lagoon Resort terbukti tidak akan dapat dilupakan bagi pegolf pemula maupun yang sudah berpengalaman.

 

Laguna Bintan Golf Club

Laguna Bintan Golf Club adalah Golf Club yang dirancang oleh Greg Norman, salah satu pegolf legendaris dunia. Didesain 18 holes, padang golf ini memiliki lapangan golf yang unik sekaligus menantang. Terdiri atas permukaan rumput yang sangat variatif, meliputi area berkontur landau, berbukit hingga kolam-kolam air yang letaknya berdekatan dengan kawasan pantai. Golf club ini sangat pas dinikmati oleh setiap pemain golf, baik itu yang professional atau pun yang masih amatir sekalipun. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.