- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Buat Kamu yang Mau Nikah di Tengah Pandemi Covid-19, Nih Ada Paket “Akad Aja Dulu” di Os Style Hotel

INTREN.ID, BATAM – Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyak pasangan calon pengantin yang menunda resepsi pernikahan mereka. Padahal sudah direncanakan dengan matang.

Namun bagi para calon pengantin yang kini telah merencanakan kembali resepsi pernikahan, namun belum memiliki tempat tidak perlu khawatir. Karena Os Style Hotel Batam menghadirkan promo unik, yaitu “Akad Aja Dulu”.

Hotel yang terletak di kawasan SP Plaza ini akan menyiapkan segala sesuatunya yang tentunya mengikuti protokol kesehatan. Demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Manajer OS Style Hotel Batam, Ramayuda mengungkapkan, dalam promo “Akad Aja Dulu”, setidaknya bisa dihadiri oleh 50 orang, dengan kursi yang telah diatur secara berjarak. Pada acara biasanya, ruangan tersebut bisa digunakan untuk menampung hingga 500 tamu undangan.

“Kita juga menyediakan ballroom yang telah diatur dengan social distancing hingga menyediakan dekorasi,” kata dia.

- ADVERTISEMENT -

Untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu undangan serta staf hotel, makanan yang disajikan akan berbentuk dalam kotakan.

Pihak hotel juga akan menyediakan petugas khusus untuk melakukan pengecekan suhu tubuh, serta akan menyediakan area cuci tangan sebelum memasuki hotel.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita juga akan meminta data diri dari para tamu undangan seperti nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa kita jadikan database, apabila ada yang dicurigai terpapar atau menunjukkan gejala Covid-19,” ungkapnya. (***)

 

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.