BRI Hadirkan Kebutuhan Ramadan hingga Paket Sembako untuk Nasabah

Hadirkan Tempat Cuci Tangan di Kawasan Tiban Center Batam

INTREN.ID, BATAM – Bertajuk ‘Pasar Ramadan’, Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada tahun ini menunjukkan kepedulian kebersihan kepada masyarakat. Yaitu dengan menghadirkan tempat cuci tangan di kawasan food court Tiban Center yang ramai akan pengunjung.

Pimpinan Cabang BRI Batam Center Defri Gunawan mengatakan, dengan kehadiran tempat cuci tangan tersebut diharapkan masyarakat di kawasan tersebut bisa tetap beraktivitas dengan tetap menjaga kebersihan.

Dia juga mengungkapkan bahwa seluruh nasabah bank BRI berkesempatan mendapatkan paket sembako di BRI Unit pelayanan se-Kota Batam. Adapun syarat para nasabah untuk bisa mendapatkan paket sembako tersebut bisa dengan menambah saldo atau top-up dengan nilai minimal Rp 5 Juta dan diblok selama tiga bulan.

Kata Defri, selain mendapatkan sembako, para nasabah juga akan mendapatkan top-up saldo dari BRI senilai Rp 12.500 rupiah. Yang akan langsung ditransfer ke nomor rekening nasabah beruntung tersebut.

Tidak ada batas kuota untuk jumlah dari paket sembako tersebut. Semua nasabah yang memenuhi persyaratan berhak untuk mengklaim dan mengambil paket sembako tersebut.

“Kami juga telah menyiapkan takjil untuk para nasabah yang menabung atau membuka tabungan dengan saldo minimum Rp 500 ribu. Khusus di unit pelayanan Sekupang dan teras Tiban Center,” Ucap Defri, Senin (4/5/2020).

- ADVERTISEMENT -

Berkah Ramadan tersebut dikatakan telah berlaku sejak 24 April hingga 30 Juni 2020 mendatang. Tak hanya itu, BRI juga membagikan masker serta apron kepada para pedagang di kawasan Tiban Center, Kecamatan Sekupang tersebut. Untuk bisa melindungi diri secara maksimal saat memasak atau melayani para pembeli.

“Ini salah satu bentuk kepedulian yang telah kami laksanakan. Kami berharap masyarakat bisa terus menjaga diri untuk menggunakan masker dan selaku menjaga kebersihan diri,” harapnya.

“Tujuan kami adalah menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kami dari perbankan akan selalu hadir di tengah pendemi Covid-19,” tegas Defri. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.