Bontang Raih Enam Panji Keberhasilan Pembangunan, 24 Piala Penghargaan, dan 24 Piagam

INTREN.ID, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase menghadiri upacara peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim, yang dipimpin Gubernur Kaltim, Isran Noor di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (9/1/2021) pagi.

Pada kesempatan ini, Kota Bontang berhasil meraih enam panji keberhasilan pembangunan, 24 piala penghargaan, dan 24 piagam penghargaan. Keenam panji keberhasilan pembangunan antara lain, Bidang Pencegahan Korupsi, Bidang Keberhasilan Keterbukaan Informasi Publik, Bidang Pariwisata Kategori Kota, Bidang Kesehatan, Bidang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat serta Penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Kaltim yang ke-64. Semoga Kaltim ke depan semakin lebih baik dan lebih hebat tentunya. Dan Alhamdulillah, tahun ini Bontang berhasil meraih enam panji keberhasilan pembangunan di Kota Bontang,” katanya.

Penghargaan ini, lanjut dia, tentu akan menjadi motivasi agar terus meningkatkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.