Bontang Berduka, Kepala Disdukcapil Yuliatinur Tutup Usia

INTREN.ID, BONTANG – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskdukcapil) Bontang Yuliatinur dikabarkan meninggal dunia pada Senin (1/6/2020) sore hari ini. Informasi ini beredar dari salah satu grup Whatsapp.

“Informasinya beliau tadi mengembuskan napas terakhirnya sekira pukul 18.13 Wita di RS AW Syahrani Samarinda. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin Yaa Rabbal alamin,” ujar Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Iskandar membenarkan informasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, ucapan doa dan belasungkawa terus mengalir dari para teman, rekan kerja, dan orang-orang yang mengenal beliau. Apalagi sosok Yuliatinur dikenal sebagai pribadi yang baik. Terkait kapan dan di mana jenazahnya akan dimakamkan, belum ada informasi lebih lanjut.

Yuliatinur sendiri bukan nama asing bagi masyarakat Kota Taman. Dia adalah istri alhamrhum Asmudin Hamzah yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Kota Bontang. Sebelum mengepalai Disdukcapil, beberapa jabatan pernah diemban Yuliatinur di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bontang. (***)

Reporter: Bambang Al-Fatih

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.