BMI Sambangi Rumah Komedian Narji, Tebak Ngapain Aja Mereka

INTREN.ID, TANGERANG – Ketua umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi bersama pengurus bersilaturahmi ke kediaman Narji yang berada di Kelurahan Pamulang Timur, Tangerang Selatan. Minggu (5/7/2020).

“Kita BMI hari ini bersilaturahmi ke kediaman Mas Narji. Ya semoga ini menjadi awal yang baik. Karena selain beliau pelawak ternyata beliau juga punya kepedulian luar biasa terhadap masyarakat,” kata Farkhan.

Pada kesempatan ini, Farkhan menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah menyambut hangat kedatangan BMI dan selama pertemuan sudah mau berbagi ide, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan kepemudaan.

“Yang perlu diketahui, setelah kami tadi diskusi, Mas Narji selain punya perhatian terhadap seni ternyata beliau juga punya perhatian pada dunia pendidikan. khususnya di daerah asalnya (Tangerang Selatan),” tutur Farkhan.

Selaras dengan itu, Narji juga menyampaikan pertemuannya dengan BMI kali ini karena merasa satu frekuensi.

“Saya bertemu dengan orang-orang yang satu frekuensi, dan disitulah bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Meskipun obrolan kita ringan, tapi tetap punya dampak positif,” kata Narji.

- ADVERTISEMENT -

Narji juga menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga berdiskusi dan saling berbagi pendapat tentang seni sampai masalah pendidikan.

“Tadi kita juga ngobrol tentang pendidikan, kalau saya sebagai warga Tangsel berpendapat, misalnya saja di dunia pendidikan menurut saya belum tertata rapi. Misalnya jangan sampai nanti masih ada banyak jalur donasi dan jalur prestasi jadi jalur frustasi,” tambahnya.

Komedian yang sekaligus ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Banten tersebut melanjutkan, selain punya perhatian di dunia seni, pendidikan juga sesuatu yang harus diperhatikan.

“Saya punya pendapat dunia pendidikan harus di tata secara rapi, dari jalur zonasi dan prestasi kalau bisa harus dinaikkan juga menjadi jalur yatim. Karena anak-anak yatim juga butuh perhatian lebih di dunia pendidikan,” tutur Narji.

Narji menyampaikan, pihaknya memberi kesan positif dan mendukung apa yang dilakukan BMI. Karena sebagai sesama pemuda, selain punya frekuensi yang sama juga punya harapan yang sama terhadap dunia pendidikan dan seni.

“Utama tentang pendidikan dan seni atau budaya, selama kita masih punya visi yang sma. saya akan mendukung apa yang dilakukan BMI,” sambungnya. (***)

Reporter: Agung Maputra
Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.