BMI Partai Demokrat Ikut Berduka Atas Wafatnya Pramono Edhie Wibowo

INTREN.ID, JAKARTA – Setahun sejak kepergian sang istri Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berduka. Duka mendalam kembali dialami SBY bersama Partai Demokrat setelah adik Ani Yudhoyono yang pernah menjabat Ketua Bidang OKK DPP Partai Demokrat dan Bakal Capres RI dari Konvensi Capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia.

Kesedihan turut dirasakan organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI). Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menyampaikan duka mendalam keluarga besar BMI.

“Adik ipar SBY sekaligus juga Pamanda dari Agus Harimurti Yudhoyono ikut habis-habisan menopang Demokrat di kala Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2014. Dengan ikut serta keliling daerah mengampanyekan diri ikut menambah suara Demokrat dengan ketokohannya di saat SBY tak bisa maju untuk kedua kalinya,” beber Farkhan.

- ADVERTISEMENT -

Kala itu Partai Demokrat melakukan konvensi Capres yang melibatkan tokoh berbagai partai. Tujuannya agar ikut juga membangkitkan gairah mesin politik Partai Demokrat.

“Kami juga menyerukan doa dan salat gaib atas meninggalnya beliau. Beliau kader terbaik Partai Demokrat, sosok yang kebapakan dan penjaga bara semangat Demokrat. Ini tentu ujian berat bagi kami semua,” tegas Farkhan Evendi. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.