BMI Kepri Roadshow di Batam, Silaturahmi dengan Wakil Rakyat Fraksi Demokrat

INTREN.ID, BATAM – Jajaran pengurus Bintang Muda Indonesia (BMI) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan roadshow dengan anggota DPRD Kota Batam, Jumat (12/6/2020). Mereka bersilaturahmi mengunjungi wakil rakyat dari Fraksi Demokrat PSI Muhamad Yunus yang merupakan anggota dewan terpilih 3 periode, di ruang Fraksi Demokrat PSI DPRD Batam.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang pengurus BMI Kepri, Sultoni mengawali perkenalan organisasi sayap Partai Demokrat itu. Dia juga membicarakan perihal pendidikan serta akan melakukan beberapa kegiatan sosial untuk menyambut masa kenormalan baru atau New Normal.

Untuk saat ini pihaknya fokus membantu masyarakat dalam mempersiapkan masa New Normal. Seperti pembagian masker sebagai bentuk partisipasi dalam perang melawan virus corona baru (Covid-19) seperti yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Tudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah banyak pihak yang memberikan donasi dalam kegiatan pengadaan masker kami dan dari anggota BMI sendiri,” ucap Sultoni.

Pada kunjungan tersebut Yunus memberikan apresiasi sangat baik dengan terbentuknya BMI Kepri. Pihaknya siap bekerja sama dan akan berusaha berkontribusi dalam setiap kegiatan BMI. “Sepanjang kegiatan positif dan membawa manfaat untuk rakyat pasti kami dukung,” ujarnya.

Setelah itu roadshow BMI Kepri dilanjutkan dengan berdiskusi dengan rekan rekan media. Menurut BMI Kepri, media merupakan mitra strategis dan mitra berpikir untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.