Biadab! Orang Tua Calon Siswa Diperkosa di Sekolah Saat Urus PPDB

INTREN.ID, BATAM – Kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di SMAN 1 Batam yang berlokasi di Sekupang, Kota Batam, pada Selasa (7/7/2020). Salah seorang calon wali murid menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal (OTK) di lingkungan sekolah.

Korban berinisial S (40) yang mengaku telah diperkosa OTK di ruang Olahraga SMA 1 Batam, masih tampak ketakutan dan masih menangis. S yang berhasil melarikan diri dari pelaku langsung berteriak, dan seketika langsung dihampiri oleh para warga sekolah dan warga sekitar.

“Ya Allah Mas, tolong saya. Saya hampir dibunuh setelah diperkosa. Tolong saya Mas tolong. Saya enggak kuat,” ucap perempuan yang seorang ibu rumah tangga (IRT) itu.

Diketahui, S datang ke sekolah saat hendak mengadu kepada pihak sekolah karena anak sulungnya tidak diterima masuk ke dalam jalur zonasi pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Dia tiba di sekolah sekira pukul 12.30 WIB.

Setiba di sekolah, S langsung di sambut OTK dan langsung di arahankan untuk masuk ke ruang olahraga. Di ruang itulah S mendapat tindakan Asusila.

Sementara itu Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arfian, membenarkan hal tersebut. Saat ini pihaknya telah membawa korban ke Mapolsek Sekupang. “Untuk korban telah kami bawa ke Polsek dan masih kami selidiki kasusnya,” ucapnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.