- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Bertambah Empat Pasien Sembuh, Zona Hijau di Batam Kini 7 Kecamatan

INTREN.ID, BATAM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kota Batam telah merilis data empat pasien sembuh pada Kamis (16/7/2020) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan data tersebut, empat pasien tersebut adalah Monang (37) dan Ismaji (53) keduanya kru kapal masing-masing pasien pasien nomor 228 dan 240; Armaris (37) belum bekerja, pasien 238;  dan terakhir Dedi (46) karyawan bank di wilayah Pekanbaru Riau, merupakan pasien 241.

Dedi adalah pasien Covid-19 terakhir dari  Kecamatan Sekupang yang dinyatakan sembuh. Sehingga kini zona di Kecamatan Sekupang telah berubah yang sebelumnya Kuning menjadi Hijau.

Dengan penambahan jumlah kesembuhan tersebut, pasien yang masih dirawat hanya tersisa 24 pasien. Dengan rincian 18 orang pria dan 6 orang wanita. Sedangkan pasien sembuh berjumlah 231 dan ada sebanyak 12 pasien meninggal dunia.

- ADVERTISEMENT -

Kini terdapat tujuh kecamatan di kota Batam yang berzona hijau, antara lain, Belakang Padang, Bulang, Galang, Batam Kota, Nongsa, Sei Beduk dan yang terbaru adalah Sekupang.

Untuk lima kecamatan yaitu Batu Ampar masih terdapat tiga pasien; Lubuk Baja sebanyak tujuh orang; Bengkong empat orang; Batu Aji empat orang dan yang terakhir Kecamatan Sagulung yang masih terdapat enam orang. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.