Bersama Komunitas Matic Owner, Ketua DPRD Kota Bontang Bersih-Bersih Pantai Citra Lestari

INTREN.ID, BONTANG – Dalam rangka memperingati 5th Anniversary Matic Owner dan Hari Jadi ke-22 Kota Bontang, Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menggelar aksi sosial, Minggu (17/10/2021). Aksi sosial itu berupa bersih-bersih tempat wisata di Kota Taman.

Politisi muda yang karib disapa Andi Faiz itu menggelar aksi bersih-bersih di kawasan Pantai Citra Lestari, Kelurahan Tanjung Laut Indah. Beberapa media pun ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Hal ini dilakukan demi menjaga keindahan pantai dan kelestarian alam di sana.

“Kegiatan peduli lingkungan ini diharapkan dapat menggerakkan hati masyarakat sekitar untuk lebih menjaga kebersihan pantai dan sekitarnya. Sehingga, tidak hanya menjadi bersih, melainkan juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bontang,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu.

Andi Faiz mengungkapkan, menjaga lingkungan merupakan tugas bersama. Dia pun mengajak masyarakat Bontang untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungannya. Minimal menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya agar lebih bersih dan nyaman.

“Butuh partisipasi dari seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan. Apa yang dilakukan Matic Owner dan pihak-pihak lainnya dalam menggelar kegiatan bersih-bersih ini harus diapresiasi. Tentunya kita berharap ke depannya akan banyak aksi seperti ini,” tutupnya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.