Beredar Rumor Messi Bakal Hengkang dari Barcelona, Presiden Klub Bilang Begini

INTREN.ID, JAKARTA – Santer terdengar rumor pemain sepak bola Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona. Kabar burung yang beredar, Messi berencana pergi dari Barcelona saat kontraknya selesai di musim panas 2021.

Pun demikian, Messi dikabarkan sudah membatalkan negosiasi untuk memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Rumor itu diduga muncul setelah bocornya laporan media yang menuduh pesepak bola asal Argentina itu sumber daru beberapa insiden di Blaugrana.

Messi juga disebut frustrasi lantaran Barcelona kini dianggap kurang berkualitas. Klub asal Catalonia itu gagal mempertahankan gelar Liga Spanyol setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada beberapa laga.

- ADVERTISEMENT -

Menanggapi rumor tersebut, Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan bantahan. Malahan dia menyatakan bila peraih enam kali Ballon d’Or itu bakal mengakhiri karier sepak bolanya bersama Barceloba.

“Lionel Messi bilang dia bakal menuntaskan kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barcelona. Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain,” beber Bartomeu.

“Tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa dia ingin tetap di sini dan kami akan menikmatinya lebih lama,” tegasnya. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.