Bengkel Motor di Nongsa Terbakar, Balita Tewas Terpanggang

INTREN.ID, BATAM – Sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kapling Bukit Pelita Indah, RT 4, RW 20, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa hangus terbakar, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 21.30 WIB. Seorang balita tewas terpanggang dalam kejadian itu.

“Tadi ada anaknya masih terjebak di dalam, katanya masih tidur. Dan infonya, sudah tewas,” ucap Husin warga sekitar, Rabu (11/3/2020).

Saat ini pun jenazah balita malang tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi pada malam itu, namun ada warga yang mengatakan bahwa bengkel motor tersebut, juga berjualan bensin eceran.

“Kalau bengkel ini memang jualan bensin juga, tapi enggak tahu dari mana asal apinya,” kata Husin.

Empat unit pemadam kebakaran juga diturunkan untuk menjinakkan api yang telah membumbung tinggi di atas kios-kios yang berdiri tepat di pinggir jalan Bumi Perkemahan tersebut.

- ADVERTISEMENT -

Sementara itu, Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto membenarkan kejadian tersebut. “Balita tersebut anak dari pemilik bengkel yang terbakar,” kata Ramadhanto.

Menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa api tersebut berasal dari kulkas yang korsleting dan langsung mengeluarkan api, yang seketika menyebar di bangunan semipermanen tersebut.

Satu unit mobil Toyota berwarna putih bernomor polisi BP 1231 ZN juga menjadi korban keganasan si jago merah.

Tak hanya itu, enam unit kendaraan roda dua, dua buah kompresor serta beberapa tabung gas elpiji juga hangus dilalap.

Api yang telah padam juga langsung dipasangi garis polisi oleh pihak kepolisian, serta memberikan pesan untuk melakukan penjagaan di lokasi kebakaran kepada para warga sekitar. (*)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.