Belanja Sayuran di Pasar Buana Central Park Bisa Dapat Takjil Gratis

INTREN.ID, BATAM – Belanja Sayuran untuk memenuhi kebutuhan dapur sudah menjadi rutinitas ibu tangga pada umumnya, untuk memastikan asupan nutrisi bagi keluarga. Namun jika Anda berbelanja di Pasar Segar Buana Central Park (BCP) Tembesi, Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat di masa Ramadan ini.

Manajer Operasional Pasar Segar BCP, Yohsep mengatakan, promo tersebut telah berlaku sejak awal Mei lalu di pasar BCP. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan takjil gratis dengan menunjukkan nota pembelian.

“Untuk jenis sayuran tidak ada kami batasi,” ucap Yohsep, Senin (18/5/2020).

Bahkan para pengunjung pasar bisa mendapatkan lebih dari satu takjil dengan total berbelanja sesuai ketentuan yang berlaku. Kata Yohsep, untuk penukaran kupon bisa dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di stand pasar segar BCP.

Tak lupa, pihaknya juga mengimbau seluruh pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker dan tetap sebisa mungkin menjaga jarak dengan Pengunjung pasar lainnya.

- ADVERTISEMENT -

“Dan jangan lupa selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Karena sangat efektif untuk meminimalisasi penyebaran virus atau bakteri dari tangan,” ajaknya.

Saat ini, BCP Tembesi yang mengusung bangunan berkonsep modern, bisa membuat sirkulasi udara di area pasar ini menjadi sangat baik. Bahkan hingga saat ini, untuk pasar dengan konsep serupa menjadi satu-satunya yang ada di kota Batam.

“Ini menjadi salah satu keunggulan BCP Tembesi, yang berusaha membuat pengunjung menjadi senyaman mungkin ketika berbelanja,” ungkapnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.