BBM Naik dan Boros Bikin Mumet, Alat Ajaib Ini Bisa Jadi Solusinya, Pemilik Kendaraan Bakal Full Senyum

Free Pemasangan untuk Area Kota Balikpapan dan Sekitarnya

INTREN.ID, BALIKPAPAN – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) membuat masyarakat meradang. Bagi pemilik kendaraan, situasi ini tentu mengkhawatirkan. Apalagi jika ditambah kondisi kendaraan miliknya boros. Sudah bisa ditebak, pengeluaran Anda akan membengkak.

Sebagai solusinya, kini telah hadir S.tech Ind, sebuah engine stabilisator (penyetabil mesin) yang bisa digunakan untuk beragam jenis kendaraan dengan sumber tenaga dari BBM, baik pertalite, pertamax, maupun solar. Baik roda dua, roda empat, maupun lebih. Alat ini bebas untuk semua merek kendaraan.

“Manfaat S.tech Ind adalah menambah tenaga pada mesin mobil dan motor Anda, tidak ada batas kecepatan atau speed drive pada mobil dan motor Anda, mengurangi temperatur panas pada mesin Anda, dan menghemat BBM mobil 60-80 persen dan motor di atas 100 persen,” kata Andi, tim teknis S.tech Ind.

Kehadiran alat tersebut sangat menunjang aktivitas masyarakat maupun perusahaan, khususnya yang menggunakan kendaraan. Dengan semakin hematnya BBM, maka akan menekan biaya operasional.

S.tech Ind engine stabilisator sangat bermanfaat bagi Anda pemilik kendaraan. (ist)

Yang menarik, untuk setiap pemasangan S.tech Ind di kendaraan Anda, bebas biaya pemasangan. Namun, ini masih berlaku untuk wilayah Kota Balikpapan saja. Sementara bagi yang berada di luar Kota Balikpapan, akan mendapatkan petunjuk tertulis di kotak kemasan S.tech Ind.

Dia menambahkan, harga yang dibanderol untuk mendapatkan S.tech Ind juga sangat murah. Rinciannya:

  • Motor (Bensin): Rp 250.000
  • Mobil (Bensin): Rp 800.000
  • Mobil (Solar): Rp 900.000
  • Truk (Solar): Rp 1.600.000

“Untuk wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya, ada promo free pemasangan,” katanya. Untuk mendapatkan S.tech Ind Engine Stabilisator, dapat menghubungi nomor :

“Cukup hubungi nomor di atas, nanti kami yang akan mendatangi kendaraan Anda. Harapan kami, setelah Anda merasakan manfaatnya, langsung full senyum dan masalah soal BBM berhasil teratasi,” tutupnya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

 

FOLLOW US

Get real time updates directly on you device, subscribe now.