Banyak Masyarakat yang Terdampak Musibah Banjir, Ketua DPRD Kota Bontang Salurkan Bantuan

INTREN.ID, BONTANG – Musibah banjir melanda beberapa daerah di Kota Taman. Ribuan orang terdampak. Jalan dan rumah pun tergenang akibat hujan deras yang mengguyur kota industri tersebut.

Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam pun menunjukkan kepeduliannya. Politisi muda itupun langsung turun tangan membantu masyarakat dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak.

“Dan ini hari kedua memberikan bantuan nasi bungkus, untuk membantu kebutuhan para korban terdampak banjir. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan semoga banjir di Bontang segera surut,” kata Andi Faiz, sapaan karibnya, Selasa (9/11/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang itu menambahkan, sebagian masyarakat Kota Bontang harus terkena lagi dampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Taman. Dia pun berharap agar banjir segera surut, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

“Musibah banjir memang tak bisa diprediksi, namun volume air terus meningkat hingga masuk ke rumah warga. Insya Allah kami di DPRD akan berusaha mencari solusi bersama dengan pemerintah agar persoalan banjir bisa segera terselesaikan,” katanya. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.