Banyak Bonus Dadakan, tiket.com Gelar “Mendadak OTW” dengan Harga Geledek 50 Persen + 35 Persen

INTREN.ID, JAKARTA – Mulai pada tanggal 05 hingga 11 April, tiket.com menggelar Mendadak OTW (Online Tiket Week), pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com. Pada tahun ini, tiket.com fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama tujuh hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES yang menjadikan pesta diskon ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah Online Tiket Week (OTW).

Co-Founder & CMO, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, pihaknya sungguh bersemangat karena dapat kembali menyambar masyarakat dengan menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional dengan nama “Mendadak OTW” bersama deretan harga geledek.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu ke depan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang,” katanya.

Detail Promo “Mendadak OTW”

Setiap hari, pemburu tiket promo diimbau untuk bersiaga terutama pada masa jam geledek, yaitu 17.00-00.00 WIB, ketika masyarakat bisa kesamber Harga Geledek yang terdiri dari diskon hingga 50 persen + 35 persen untuk semua kategori dan fitur di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta tiketHOMES.

Promo Harga Geledek Penerbangan: Setiap hari pada Jam Geledek, yaitu 17.00-00.00 WIB, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon 50 persen + 35 persen untuk semua rute penerbangan domestik. Sedangkan, promo “Mendadak OTW” yang berlaku pada semua jam adalah diskon hingga 20 persen dan berlaku untuk semua destinasi domestik.

Promo Harga Geledek Hotel: Setiap hari pada Jam Geledek, yaitu 17.00-00.00 WIB, mitra hotel tiket.com siap menawarkan harga di jam geledek hingga 50 persen + 20 persen khusus akomodasi di berbagai destinasi favorit seperti Jabodetabeka, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Tidak perlu khawatir ketinggalan karena promo “Mendadak OTW” juga berlaku pada semua jam dengan skema diskon 50 persen + 10 persen.

Promo Harga Geledek tiketHOMES: Setiap hari pada Jam Geledek, yaitu 17.00-00.00 WIB, fitur teranyar tiket.com, yaitu tiketHOMES yang secara khusus menyajikan akomodasi non-hotel, hadir dengan diskon 50 persen + 20 persen. Kemudian, promo “Mendadak OTW” yang berlaku di semua jam adalah diskon 50 persen + 10 persen.

Promo Harga Geledek tiket TO DO: Setiap hari pada Jam Geledek, yaitu 17.00-00.00 WIB, masyarakat harus tetap waspada karena bisa kesamber Harga Geledek lagi, yaitu diskon hingga 65 persen +25 persen. Kemudian, promo “Mendadak OTW” yang berlaku di semua jam adalah diskon 65 persen +10 persen khusus semua wisata aktivitas domestik yang tersedia di dalam tiket TO DO. Lebih dari 2.200 mitra wisata tiket TO DO turut ambil bagian kampanye Mendadak OTW kali ini, sehingga semakin memperkaya pilihan kegiatan berwisata masyarakat dalam merencanakan perjalanan.

Bagi masyarakat yang hendak mencari mobil sewaan untuk berbagai keperluan sehari-hari, pantengin Jam Geledek, yaitu jam 17.00-00.00 WIB ketika promo khusus untuk sewa kendaraan mendapatkan potongan mulai dari Rp 100.000 + ekstra diskon 40 persen. Sedangkan, fasilitas diskon 30 persen pun dapat dinikmati pada semua jam selama “Mendadak OTW” berlangsung.

Harga tiket kereta api selama “Mendadak OTW” pun diskon 20 persen dengan potongan harga maksimal Rp 100.000 untuk semua rute domestik. Airport transfer untuk di seluruh airport Indonesia juga mendapatkan potongan harga hingga Rp 50.000 selama Jam Geledek, yaitu jam 17.00-00.00 WIB.

Selama “Mendadak OTW” berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp 300 ribuan, ke Denpasar mulai dari Rp 400 ribuan, serta ke Medan mulai dari Rp 400 ribuan.

Untuk “Mendadak OTW” kali ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 4.500 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti The Papandayan Bandung mulai dari Rp 540.000, The Trans Resort Bali mulai dari Rp 595.000, Fraser Residences Menteng mulai dari Rp 583.000, Wyndham Surabaya mulai dari Rp 525.000, mulai dari Melia Purosani Rp 600.000.

“Mendadak OTW menjadi wadah bagi kami untuk semakin mendorong popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang tidak ditemukan di promo reguler kami. Tidak hanya itu saja, tiket.com juga siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam berpergian di masa pandemi agar pelanggan dapat merencanakan liburan dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Gaery.

tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar deals yang mereka temukan selama “Mendadak OTW” dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, serta PayLater. Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode “Mendadak OTW” berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

Sebagai OTA yang customer centric, tiket.com terus berupaya memberikan layanan terbaik dan perlindungan bagi pelanggannya, dengan meningkatkan salah satu fiturnya yaitu tiket Free Protection, yang merupakan asuransi perjalanan (travel insurance) gratis dari tiket.com.

Selain memberikan berikan proteksi jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi bila terjadi pembatalan perjalanan, kini juga akan menanggung biaya Sobat Tiket yang terkena Covid-19 selama perjalanan.

“Kami mengajak untuk memanfaatkan promo harga geledek Mendadak OTW untuk liburan di masa mendatang. Mari terus bersama-sama bahu-membahu mendukung kebangkitan kembali pariwisata nasional dengan merealisasikan destinasi wisata domestik dalam bucket list tahun ini. Walaupun giliran vaksinasi sedang berlangsung, kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi tujuan,” tutup Gaery. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.