Auto2000 Siapkan Promo Menarik untuk Pelanggan, Apa Saja?

INTREN.ID, JAKARTA – Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, Auto2000 yang merupakan salah satu diler resmi Toyota tetap memberikan layanan terbaik ke pelanggan.

Kali ini, mereka memberi layanan servis berkala dengan diskon jasa hingga 20 persen. Tujuannya untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi prima ketika memasuki tahapan menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal.

“Program ini diberi nama Kembali ke Auto2000. Ada dua paket promo yang kami tawarkan, yakni diskon 20 persen dan 10 persen part atau free cabin treatment,” kata Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya.

Promo ini bertujuan untuk mengajak pengguna melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas Auto2000 home service ke rumah.

Diskon 20 persen jasa dan 10 persen part dapat diperoleh lewat booking service di Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo JASA20PART10.

- ADVERTISEMENT -

Promo juga berlaku untuk layanan Toyota Home Servis (THS) – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah. Dengan demikian, pengguna tetap beraktivitas di rumah ataupun di kantor.

Selain promo diskon, Auto2000 juga menyediakan promo free cabin treatment. Promo ini memberikan penawaran berupa pembersihan kabin mobil secara cuma-cuma. Caranya adalah memasukkan kode promo Freecabin lewat pemesanan Auto2000 Digiroom.

“Tidak ada pembatasan jenis atau tahun pembuatan kendaraan dalam mendapatkan layanan ini. Termasuk untuk mobil Toyota yang dibeli ke diler lain,” tutupnya. (***)

 

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.