Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u9471944/public_html/intren.id/wp-content/themes/publisher/includes/libs/bs-theme-core/theme-helpers/template-content.php on line 1178

Audi Perkenalkan Mobil Elektrik Menjadi Masa Depan

INTREN.ID, LOS ANGELES – Audi E-tron Sportback 2020 yang baru-baru ini diperkenalkan di Los Angeles Auto Show membuat orang-orang heboh. Dia menambah anggota baru pada Coupe SUV.

Penampilan luarnya sangat bagus dan diharapkan bisa menjadi “Coupe SUV terkeren”. Di samping itu, ia dilengkapi dengan rangkaian tenaga listrik yang paling canggih saat ini. sehingga akan membuka aspek baru bagi Audi dalam bidang mobil elektrik.

Seperti E-tron tahun ini, Audi E-tron Sportback adalah SUV elektrik tulen, tetapi ia lebih bergaya dan lebih licin dari bodi SUV yang menjulang tinggi. Dalam siklus WLTP, ia dapat mencapai jangkauan hingga 450 kilometer. Ini berkaitan erat dengan baterai besar 95kWh yang dilengkapi di dalamnya.

Tampilan stylish E-tron Sportback saling menunjang dengan SUV versi Sportback Audi lainnya. Misalnya, Anda dapat menemukan desain serupa pada Q3, A5 dan A7 versi Sportback. Garis atap mobil sangat halus dan turun tajam ke bagian belakang mobil, menimbulkan kesan sporty dan efektif memperluas efek visual belakang mobil.

Pihak Audi mengatakan, baik itu pasar Tiongkok maupun pasar Amerika Utara, mereka akan mendapatkan model E-tron Sportback yang fungsinya lebih hebat, yang dapat menghasilkan hingga 402 Hp dengan penambahan motor ganda, sedangkan versi biasa memiliki 355 Hp dan torsi 560 N⋅m.

Audi E-tron Sportback dapat mendukung pengisian daya cepat maksimal hingga 150 kW, ini memungkinkan Coupe SUV menyelesaikan 80 persen pengisian daya dalam 30 menit dan memaksimalkan daya tahan.

Namun tentu saja garis atap yang lebih modis menjadikan ruang bagasi berkurang. Ruang bagasi E-tron Sportback berkurang menjadi 615 liter. Sebagai perbandingan, Audi E-tron memiliki ruang bagasi 820 liter.

Jumlah yang berkurang sangat besar, tetapi ruang 615 liter masih cukup untuk dipakai. Perlu diketahui bahwa Audi E-tron Sportback juga menyediakan lampu depan LED matriks dan kaca spion virtual. Tetapi karena alasan peraturan, kaca spion virtual terpaksa harus dibatalkan. (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.