- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

- ADVERTISEMENT -

Atap Gedung RSKI Covid-19 Galang Porak-poranda Dihantam Puting Beliung

INTREN.ID, BATAM – Sekira 40 persen bagian atap gedung utama Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Galang, Kota Batam, porak-poranda. Setelah angin puting beliung menghantam pada Rabu (16/9/2020) dini hari.

Disampaikan oleh Kepala RSKI Covid-19 Galang, Kol Ckm Dr dr Khairul Ihsan Nasution, musibah tersebut datang dalam waktu yang cukup singkat. Namun meninggalkan kerusakan yang cukup parah untuk bagian luar gedung.

“Kerusakan yang yang terjadi di ruang rawat inap yang 240 kamar dan hanya di bagian atapnya saja,” ucap Khairul, saat dihubungi intren.id.

- ADVERTISEMENT -

Meskipun angin puting beliung membawa terbang puluhan lembar seng, namun pihaknya telah memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Khairul juga menegaskan pelayanan kepada para pasien tidak mengalami gangguan meskipun saat ini telah melakukan perbaikan.

“Seluruh fasilitas aman, jadi untuk pelayanan tidak ada yang terganggu. Hanya saja beberapa pasien telah dipindahkan ke ruangan lain karena telah ada perbaikan yang dikerjakan,” ungkapnya. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.