Artis Berinisial HH Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi di Medan, Siapa Dia?

INTREN.ID, JAKARTA – Figur publik berinisial HH dikabarkan diamankan kepolisian di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. HH diamankan berkaitan kasus prostitusi. Saat ini Polrestabes Medan tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sedang kami dalami apakah dia artis atau bukan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Rumornya, selebritis berinisial HH tersebut adalah Hana Hanifah. Namun manajer Hana Hanifah, Nico langsung menyangkapl tuduhan tersebut. Kata dia, Hana Hanifah saat ini berada di Jakarta, bukan di Medan.

“Aku semalam video call sama dia. Dia ada di apartemennya di Jakarta,” kata Nico saat dikonfirmasi media, Senin (13/7/2020).

- ADVERTISEMENT -

Pernyataan berbeda disampaikan mantan pengacara Hana Hanifah Machi Achmad saat dikonfirmasi wartawan. Dia berharap Hana bisa diperlakukan dengan baik selama menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Meski belum mendapat kuasa resmi, Machi menyatakan bakal memberikan dukungan untuk Hana Hanifah. “Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi, sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun,” sebutnya.

Hana Hanifah sendiri dikenal sebagai selebgram dengan akun @hanaaaast. Jumlah pengikutnya sebanyak 390 ribu orang. Selain selebgram, dia juga tampil membintangi FTV. Dia sempat dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta dan sering mengumbar kemesraan di channel YouTube Kriss Hatta.

Hana sempat berseteru dengan mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar, Nabila Aprillya. Hana menuding Nabila melakukan penganiayaan terhadapnya beberapa waktu lalu. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.