Akhirnya Buka Suara, Hana Hanifah Bantah Ditangkap dalam Kondisi Telanjang Bulat

INTREN.ID, JAKARTA – Selebgram Hana Hanifah akhirnya buka suara perihal penangkapannya 12 Juli lalu yang diduga terlibat prostitusi di Medan. Hana membantah dia digerebek dalam kondisi telanjang bulat tanpa pakaian di salah satu hotel di ibu kota Sumatera Utara itu.

Hana mengaku kedatangannya waktu itu hanya melakukan sesi pemotretan, bukan untuk menjual diri sebagaimana dituduhkan. Namun di luar dugaan terjadi penggerebekan di mana Hana disebut sedang menjajakan diri kepada seorang pengusaha.

“Jadi gue di situ lagi foto. Sudah gitu gue gak mungkin kan bajunya itu-itu terus. Di media beritanya gue digrebek gak pakai baju, padahal sebenarnya gue lagi ganti baju ada penggerebekan,” ungkap Hanna Hanifah kepada Deddy Corbuzier dalam podcast di YouTube.

Karena itu dia tidak menyangka kedatangannya ke Medan untuk pemotretan malah membuahkan kejadian yang tak mengenakan. Namun Hana mengakui bila pemotretan yang dilakukannya merupakan pemotretan dengan pose seksi.

“Ya seksi tapi gak sampe telanjang. Gue gak terima, di situ gak telanjang gak berani, pake tank top doang pake celana pendek. Foto di ranjangnya gak ada,” kisahnya.

Hana ikut mengakui bila sempat ada tawaran datang kepadanya untuk melayani seseorang. Tetapi tawaran itu ditolaknya. “Iya soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab,” tandasnya.

Sebelumnya Hana diamankan Polrestabes Medan karena diduga terlibat prostitusi artis. Hana disebut menerima uang Rp 20 juta untuk menjual tubuhnya. Namun dalam pemeriksaan Hana hanya menjadi saksi dan dipulangkan usai penyidikan berakhir. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.