Ajak Masyarakat Kutim Dukung Mahyunadi-Kinsu, Guru Rahmat: Untuk Perubahan Adalah Nomor Satu

INTREN.ID, SANGATTA – Semangat perubahan yang diusung calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), H Mahyunadi SE MSi dan H Lulu Kinsu mendapat restu dari ulama. Guru Rahmat, ketua Forum Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Toga-Tomas) Sangatta terang-terangan mendukung calon nomor urut satu tersebut.

https://youtu.be/mWEJmGhfIRw

“Saya Guru Rahmat, ketua Forum Toga-Tomas Sangatta. Dengan ini menyatakan sikap mendukung sepenuhnya kepada Bapak H Mahyunadi SE MSi sebagai calon Bupati Kutai Timur dan Bapak Lulu Kinsu sebagai calon Wakil Bupati Kutai Timur,” kata Guru Rahmat.

Tidak hanya mendukung, Guru Rahmat juga mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember mendatang.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh rekan-rekan, baik yang berada di Sangatta Utara, Sangatta Selatan, dan seluruh kecamatan-kecamatan untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember 2020,” katanya.

Gru Rahmat juga mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), dan memberikan hak suaranya kepada calon nomor urut satu, Mahyunadi-Kinsu. Karena menurutnya, hanya Mahyunadi-Kinsu yang bisa membawa perubahan di Kutim.

“Jangan lupa kita bersama-sama ke TPS untuk mencoblos. Ingat, nomor satu. MaKin, Mahyunadi-Kinsu. Hanya satu kata, untuk perubahan, adalah nomor satu,” tegas Guru Rahmat.

Membangun Kutim ke depan tidaklah mudah. Di tengah meningkatnya angka kemiskinan, banyaknya infrastruktur jalan yang rusak, kualitas pendidikan yang harus ditingkatkan, fasilitas kesehatan yang belum merata, hingga kesejahteraan masyarakat harus diselesaikan. Jika salah memilih pemimpin pada 9 Desember mendatang, harapan untuk menikmati program-program tersebut di atas akan sirna.

Oleh karena itu, dibutuhkan pemimpin yang memiliki kualitas, pengalaman, dan paham dengan kondisi masyarakat. Kehadiran masyarakat dalam rangka membawa Kutim untuk perubahan sangat dibutuhkan. Syaratnya adalah, pada tanggal 9 Desember mendatang, coblos nomor satu, Mahyunadi-Kinsu. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.