AHY Bagikan Seribu Sembako di Hari Pertama Ramadan

Lepas Bakti Sosial Yayasan Majelis Taklim Ani Yudhoyono

INTREN.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas bakti sosial Yayasan Majelis Taklim (MT) Ani Yudhoyono di hari pertama Ramadan 1441 H, Jumat (24/4/2020). Pada kesempatan itu AHY dan sang istri Annisa Pohan melakukan pembagian seribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sepuluh titik lokasi di sekitar Jakarta.

AHY menyambut baik dan berbahagia atas inisiatif bakti sosial yang dilakukan MT Ani Yudhoyono. Hal tersebut membuat keluarga besarnya sangat terharu. Terlebih MT Ani Yudhoyono selalu berbuat baik kepada sesama, seperti yang selalu dilakukan Ani Yudhoyono semasa hidupnya.

“Saya sangat mengapresiasi niat baik ini, terutama saat keadaan Covid-19. Saya berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Saya mengucapkan terima kasih dan berharap MT Ani Yudhoyono terus bisa berbagi kebaikan. Semoga segala niat baik seperti ini selalu mendapat rida dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam pelepasan itu hadir Beberapa perwakilan dari MT Ani Yudhoyono. Antara lain adalah Nachrowi Ramli, Melani Suharli, Nurhayati Assegaf, Nur Hafizah, Nuning Darmadi, Mariana Harahap, dan Eti Sunarti Tury.

Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya, dan Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Ali Muhammad Suharli.

- ADVERTISEMENT -

Ketua Panitia Bakti Sosial Nur Hafizah dalam laporannya menjelaskan, paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari beras 3 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, mie telor, teh, dan masker kain.

“Di suasana sulit seperti sekarang ini, kami cukup kesulitan mendapatkan bantuan dalam jumlah banyak. Namun dengan perjuangan yang gigih dari seluruh pengurus, juga bantuan dari Mas Ketum, Mbak Annisa, dan Bang Nara, kami bisa mewujudkan bantuan ini,” kata Nur Hafizah.

Nur juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum MT Ani Yudhoyono, Indrawati Sukadis yang berhalangan hadir pagi itu. Selain turut peduli terhadap situasi pandemi Covid-19, melalui Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona, bakti sosial MT Ani Yudhoyono ini juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1441 H.

“Hal tersebut merupakan agenda tetap MT Ani Yudhoyono untuk berbagi kepada masyarakat pra sejahtera dan yatim piatu,” pungkasnya. (***)

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.