Ada Paket Hemat dari Swiss-Belhotel Harbourbay untuk Stay At Home

Hadirkan Empat Jenis dengan Harga yang Merakyat

INTREN.ID, BATAM – Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam memberikan paket hemat bagi masyarakat Batam yang saat ini banyak menghabiskan waktu di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Kota Batam.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Bakar Efendi mengatakan, bertepatan dengan Ramadan 1441 H, pihaknya menghadirkan empat jenis paket dengan harga yang sangat merakyat bagi masyarakat Batam.

Jenis paket tersebut meliputi Paket Jomblo bagi Anda yang tinggal sendiri, Paket Relawan yang biasa dipesan dengan jumlah banyak, Paket Family apabila Anda tengah bersama keluarga serta Paket Officer yang lengkap dengan makanan pembuka hingga makanan penutup.

Untuk harga dari paket tersebut, mulai dari Rp 20 ribu saja per porsi. Para pelanggan bisa menikmati paket tersebut di rumah Masing-masing dengan menu yang selalu berbeda setiap harinya hingga total 30 menu selama satu bulan Ramadan ini.

“Yang menarik dari promo ini yaitu Paket Relawan Rp 20 ribu. Paket ini khusus sekali kami siapkan untuk Anda yang ingin berbagi dengan sesama baik anak yatim, loper koran, mitra ojol atau yang kurang mampu. Gunakan momen ini bisa berbagi, dengan niat baik tanpa menguras isi dompet Anda terlalu besar,” beber Efendi.

“Hingga saat ini, semua pesanan langsung kami antarkan secara langsung dan tidak ada biasa tambahan atau delivery,” tambahnya.

- ADVERTISEMENT -

Layanan free ongkir tersebut berlaku untuk area Batu Ampar, Jodoh, dan Nagoya. Efendi mengatakan tidak ada syarat minimum order. Sementara untuk area lain akan dikenakan ongkos antar melihat dari jumlah pesanan.

Untuk pembayaran, pihak Swiss-Belhotel telah menyiapkan tiga opsi. Di antaranya cash, transfer, hingga credit card. “Semua pembayaran bisa dilakukan bila pesanan telah diterima oleh para pelanggan,” ungkapnya.

Dengan ide paket Hemat tersebut, pria 48 tahun itu mengungkapkan rasa prihatin kepada para karyawan yang saat ini telah dirumahkan. Diharapkan paket hemat dengan harga merakyat tersebut bisa membantu para rekan yang saat ini tengah beristirahat di rumah.

“Kami berharap, dengan adanya paket hemat tersebut bisa membantu rekan yang saat ini berada di rumah dengan ekonomi yang saat ini tengah mengalami penurunan,” harapnya. Adapun untuk pemesanan, bisa langsung melalui nomor 0812 6695 1607. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.